by

SINOPSIS Uttaran Episode 118

-Debroo-77 views

Debroo.com. SINOPSIS Uttaran Episode 118. Gunwanti mendatangi Ichcha dan mencoba untuk menampar Ichcha. Namun Damini memegang tangannya. Damini mengatakan, “jangan berani kamu memukul anak ku. Jika Yuvraj di penjara hari ini, itu karena mu bukan karena putriku. Ini karena caramu merawat dia…” Kemudian Gunwanti pergi.

Cerita Akhir Uttaran
Cerita Akhir Uttaran

Ichcha lalu meminta semua orang untuk meninggalkannya karena ia ingin sendiri. Ichcha masih teringat Yuvi yang meminta maaf atas kesalahannya di kakinya, kemudian teringat saat Yuvi emosi karena ia mendapat hukuman. Ichcha menangis.

Di sisi lain Rathore mendapat panggilan di telepon dan mengatakan Selamat, putri mu mendapat keadilan. Ini hari besar baginya. Tapasya di sisi lain merasa senang bahwa putrinya mendapat keadilan. Rathore mengatakan, tapi tidak ada yang bahagia. Ichcha berjuang demi kebenaran namun hatinya sedih. Kemudian Rathore bilang ke Tapasya, aku harus mengatakan sesuatu kepada mu. Tapasya mengatakan “Silahkan saja. Rathore melanjutkan dapatkah aku memintamu untuk berjanji? Karena aku akan meninggalkan kota untuk beberapa hari’

Tapasya mengatakan, mengapa? Rathore lalu bilang, aku ada urusan dan aku hanya minta kau berjanji, jika kau ada kesulitan atau memiliki masalah, kau harus segera menghubungiku… Lalu Rathore pergi sebelum menjabat tangan Tapasya.

SINOPSIS Uttaran Episode 118. Kemudian di pengadilan, Damini menunggu di luar pengadilan dan melihat Ichcha keluar dari ruang sidang. Dia mengatakan kepada Jogi bahwa Ichcha kesini. Mereka semua berbalik untuk melihat ke arahnya. Ichcha datang menuruni tangga perlahan dan melewati keluarganya tanpa berhenti. Polisi membawa Yuvraj keluar dari pengadilan dan Ichcha berbalik untuk menatapnya. Seluruh keluarga ternyata melihat dia juga.

Saat Polisi membawa dia turun dan dia tersandung tangga dan jatuh di kaki Ichcha sekali lagi. Sari Ichcha tertiup jauh dengan angin dan terus mengenai kepala Yuvi. Sementara Umed dan Gunwanti melihat dari jauh. Ichcha mengambil dengan tangannya dan ingin menaruhnya di atas kepala Yuvraj namun polisi keburu membawanya. Saat akan masuk ke mobil polisi Ichcha memanggil Yuvi sambil menangis. Lalu Jogi mendatangi Ichcha.

Sementara Tapasya melihat foto Veer dan Ichcha. Dia berkata Oh Tuhan, berikan kekuatan untuk Ichcha. Adegan lain Wishnu dan Meethi sedang belajar naik sepeda, seperti biasa mereka anak muda yang selalu saja gegabah dan saling egois sampai akhirnya saling marah namun kemudian mereda. Akhir cerita uttaran.

Kemudian di rumah, Chanda mencari kaset dalam lemari. Lalu Tapasya datang ke kamarnya dan bertanya mengapa dia tampak begitu khawatir? Dia bertanya apakah aku dapat membantu mu ? Chanda malah nampak menyembunyikan sesuatu.? Lalu Tapasya mengatakan, kau belum makan kan? Kau ingin kubuatkan makanan? Chanda malah bilang, apa yang kau inginkan sebenarnya?

Kau tidak akan membantu seseorang tanpa alasan. Dan Tapasya mengatakan, aku harus menyelamatkan hidup mu.Chanda kau baru bertemu denganku lebih baik urus dirimu sendiri. Tapasya mengatakan, oke … dia membawa kaset dan mengatakan aku harus memberikan rekaman ini padanya?

Chanda kaget mengatakan kenapa kaset itu ada pada mu ? Tapasya mengatakan, kau mencari rekaman ini … dan ketika aku menemukan ini aku pikir kau berada dalam bahaya, jadi aku menyelamatkan hidup mu terlebih dahulu dan kemudian mengambil rekaman ini. Chanda mencoba untuk merebut itu namun Tapasya berhasil mengelak, aku sudah tahu semua yang ada di rekaman ini ujar Tapasya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *