by

Inilah Biodata Pemain Savitri – Serial drama Terbaru ANTV

-Debroo-104 views

Debroo.com. Inilah Biodata Pemain Savitri – Serial drama Terbaru ANTV. Ini adalah sebuah serial yang kisahnya sama seperti Romeo dan Juliet.

Biodata Pemain Savitri ANTV
Biodata Pemain Savitri ANTV

Serial Savitri ANTV ini berkisah tentang kekuatan cinta antara dua anak manusia yang penuh dengan aral rintangan.

Pastinya serial “Savitri” ini akan menjadi salah satu tontonan wajib para ibu-ibu di rumah. Selain cerita nya yang menarik, serial ini juga dibintangi oleh artis-artis Hollywood yang cantik-cantik dan tampan. Sebut saja pemeran utama “Savitri”, Riddhi Dogra, Sumana Das, Reshmi Ghosh, aktor tampan Ashish Kapoor, Yash Pandit, dan masih banyak lagi lainnya

Inilah Biodata Pemain Savitri – Serial drama Terbaru ANTV:
Avneet Kaur sebagai Young Damiyanti
Riddhi Dogra sebagai Damiyanti/Savitri Rai Choudry
Ashish Kapoor sebagai Veer
Krip Suri sebagai Rahukaal
Yash Pandit sebagai Satyavan Rai Choudry
Angad Hasija sebagai Dev
Reshmi Ghosh sebagai Gulika
Indrani Haldar sebagai Leena Rai Choudry dan Vishghati
Karan Suchak sebagai Vikrant
Utkarsha Naik sebagai Ibu Damyanti
Vahbbiz Dorabjee sebagai Vishkamini

Sinopsis Savitri ANTV:
“Savitri” berkisah tentang kisah cinta yang manis sepasang suami Istri. Satya (Yash Pandit) dan Savitri (Riddhi Dogra), dipisahkan oleh baddie Rahu Kaal (Krip Suri). Dalam kehidupan sebelumnya, Savitri adalah Putri Damiyanti, yang jatuh cinta pada Senapati Veer (Satya), tapi Rahu Kaal mencoba memisahkan mereka berdua, karena dia jatuh hati pada kecantikan Damiyanti, padahal dia adalah ayah mertuanya.

Rahu menjebak Senapati dan berhasil membunuhnya. Sebelum mati, Veer berjanji pada Damiyanti bahwa ia akan bertemu lagi di kehidupan selanjutnya. Melihat kekasihnya mati, Damiyanti sangat marah pada Rahu, dan memotong tubuhnya menjadi 52 bagian dan menguburnya di tempat-tempat suci yang berbeda sehingga ia tidak pernah bisa kembali. Namun rencana ini tak berhasil karena sang putri kemudian bunuh diri.

Seribu tahun berlalu sejak kejadian itu. Satya muncul sebagai seorang pemuda, sedangkan Savitri masih dalam rahim ibunya. Orang tua Savitri yang meninggal dalam badai di laut, tapi bayinya bisa diselamatkan oleh kakak Rahu Kaal yang diperankan oleh Reshmi Ghosh. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Saksikan cerita lengkap “Savitri” hanya di AnTV

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *