by

Sinopsis Gangaa Episode 2

-Debroo-110 views

Debroo.com. Sinopsis Gangaa Episode 2. Pada saat itu Gangaa memanggil ayahnya. Seorang pria aneh mencoba untuk menjemputnya. Tapi Ayah Gangaa malah tidak dapat ditemukan bahkan mertua Gangaa pun tidak ketemu di tempat itu.

Sinopsis Gangaa Episode 2
Sinopsis Gangaa Episode 2

Banyak orang yang berlari-lari ada juga orang yang terinjak karena dia ingin menemukan tempat yang aman untuk mencari jalan keluar dari Ghaat. Saat itu Gangaa sedang berbaring di salah satu tangga dari Ghaat dan dia berteriak memanggil ayahnya. Namun Polisi mencoba untuk mengendalikan situasi tapi kelihatannya agak sulit untuk mereka juga.

Akhirnya Gangaa terbangun setelah beberapa saat kemudian ketia semua sudah tenang. Dia melihat banyak orang meninggal dunia tergeletak di sekitar tempat itu. Anggota keluarga mereka menangis duduk di samping mereka.

Gangaa berjalan disekitar itu dan akhirnya dia menemukan ayahnya. Tangannya penuh dengan darah dan kepalanya terluka. Gangaa memanggil ayahnya sambil menangis namun ayahnya tidak bangun. Saat itu FIL memanggil Gangaa. Apa yang terjadi pada ayah dimanakah kau sekarang berada.

Dan juga calon suami Gangaa ikut meninggal akibat kejadian itu. Dia menangis dan Gangaa mencoba segala cara yang mungkin bisa membangunkan ayahnya. Dia memegang kepalanya dan tangannya yang telah dilumuri oleh darah.

Saat itu dia mengingatkan tentang Holi ketika itu ia memilih warna untuk dirinya. Dia juga sudah mengambil warna tapi kemudian dia tidak memilih warna itu lagi. kau sudah berwarna begitu banyak nuansa dan tidak ada ruang kosong yang tersisa di wajah kau Gangaa.

Mereka membuat bentuk lingkaran di sekitar pergelangan tangannya (membuat gelang dengan warna yang berbeda). Dia juga meminta gelang itu dengan warna yang macam-macam, seperti maiyya yang pernah ia gunakan. Gangaa juga berjanji akan membawa banyak gelang warna-warni baginya Gauna nya.

Pada ketika itu Gangaa melihat FIL menangis karena putranya. Apa yang akan saya berikan kepada Amma kau? Ujar Gangaa. Aku pergi untuk membawa DIL tapi kami malah kehilangan anak kami. seharusnya saya sebagai gantinya. Jadi Gangaa harus berhati-hati karena kejadian di FIL itu akibatnya kepala ayahnya dilumuri darah pada waktu itu.

Mengapa kau tidak bangunkan ayahmu? FIL mengatakan, percuma kalau aku panggil karena semuanya sudah terlambat. Saya sangat senang ketika kau datang untuk membawa Gauna tapi kami sekarang tidak memiliki apa-apa kecuali mayat untuk dibawa kembali ke rumah. kau telah terluka dua kali lipat. kau kehilangan ayahmu dan menjadi yatim piatu. dan kemudian kau juga telah kehilangan suami kau yang membuat kau seorang janda.

Setelah kejadian itu Polisi pun datang ke sana dengan seorang anak laki-laki yang tandu untuk mengambil mayat-mayat yang tergeletak di sekitar tempat itu. Dan saat itu Mereka mengambil ayahnya Gangaa.

Gangaa pun berjalan mengikuti mereka. Mau dibawa kemana ayah saya? Polisi itu menjawab bahwa ia akan mengembalikan mayat itu ke keluarganya setelah cek medis . Gangaa pun marah dan menjawab itu bukan mayat tapi itu ayahku.

Dia mulai menangis karena ayahnya dibawa pergi oleh polisi. FIL mencoba untuk membuatnya mengerti dan FIL juga mencoba untuk menghibur dia. Air mata kau tidak bisa membawa ayahmu kembali. FIL harus memiliki waktu yang cukup banyak untuk mengendalikan perasaan Gangaa saat dia berjalan bersama setelah Gangaa melihat tubuh ayahnya dibawa pergi.

Saat sudah sampai Di kamp medis, pria dan wanita diperintahkan untuk berdiri di sisi yang berlawanan. Gangaa pun berdekatan dengan FIL. mereka berdiri di garis mendapatkan kompensasi untuk orang yang telah mati.

Mereka melihat seorang wanita semua terkejut dan bertindak seperti orang gila. Dia telah kehilangan seluruh keluarganya ketika kejadian waktu itu. Ayah Gangaa ini membebaskan diri dari cengkeraman Gangaa dan berjalan keluar dari garis. Tapi Gangaa malah pergi untuk duduk. Dia mengatakan Aku akan kembali dalam beberapa saat. Dia akhirnya dia hilang.

Ketika itu waktu menunjukan malam. Gangaa mencoba untuk datang ke Ghaat dan membayangkan kejadian ketika itu terjadi. Dia menemukan gelang patah di tanah dan mengingatkan seluruh kejadian lagi.

Dia melihat kerumunan tajam dan pemberitahuan ayah dia berdiri di antara mereka. Dia akhirnya tersenyum. Dia juga menunjuk dia untuk datang kepadanya. Dia berjalan sampai ke tempat itu tapi ayahnya menghilang.

Dua orang lagi saat itu datang ke sana dan mereka memberitahu Gangaa untuk berjalan dengan hati-hati. Saat itu Niranjan Babu berhasil memberhentikan Gangaa jika tidak diberhentikan pasti dia akan tergelincir ke dalam air.

Niranjan juga bertanya kepada Gangaa, Gangaa apakah kau sedang mencari seseorang?. Apakah kau kehilangan seseorang? Gangaa pun mengangguk dan mengatakan ayah saya. Dia mengatakan bahwa ayah saya mungkin berada di beberapa kamp. aku akan segera pergi untuk mencari dia.

Tapi kata-kata Gangaa ini mengherankan Niranjan. Gangaa mengatakan, ayah saya sudah mati. Dia bertanya padanya apakah ada orang lain saat itu?. Dia hanya mengatakan bahwa usia suaminya akan sama dengan usia dirimu saja.

Sepertinya dia sedang guncangan dia dengan mengatakan bahwa suaminya sudah mati juga. Niranjan mengatakan Raghav untuk mengambil gadis itu ke kantor pendaftaran sebagai FIL dia harus mencarinya.

Raghav menyarankan dia untuk tidak terlibat dalam semua ini, tetapi Niranjan tetap mendaftarkan Gangaa. Saya akan kembali setelah gadis ini bertemu dengan FIL nya. Raghav ji hanya mengangguk saja. Niranjan menjamin kepada Gangaa bahwa dia akan membantu untuk bertemu FIL nya.

Raghav ji membawa Gangaa ke kamp medis. Dia menjelaskan orang yang bertanggung jawab tentang situasi Gangaa ini. Dia bertanya pertanyaan tentang keluarganya. Mereka memeriksa register. Gangaa mendengar suara FIL nya.

Dia di meja lain. Dia mengatakan orang yang bertanggung jawab tentang kematian Gangaa ayah (nama dan rincian) dan kematian anaknya juga.ia juga mengatakan bahwa DIL nya (Gangaa) meninggal juga.saat itu Gangaa sedang berjalan ke arahnya tapi dia langsung berhenti di tengah jalan karena dia sangat terkejut.

Saat itu Raghav ji kembali dengan Gangaa. Dia sangat aneh Dia pergi ke sana dan mengatakan bahwa FIL sudah mati juga jadi aku bingung dengannya ujar Raghav. Niranjan terkejut saat ada informasi itu. Dia tampak ketakutan sepertinya Dia kehilangan semua orang.

Jadi kita tidak akan baik untuk meninggalkannya sendirian di sana. Dia sekarang ini berada dalam suasana hati yang guncang jadi aku kasihan dengan dia kalau membiarkan dia tinggal di sana seorang diri. Raghav ji dan doc menyarankan dia untuk tidak terlibat dalam semua ini. Kau harus menyerahkannya ke panti asuhan saja agar tidak panjang masalahnya. Niranjan pun sepertinya setuju.

mengapa kau menelepon saya ? Nama saya Gangaa. Niranjan hanya tersenyum dan memegang rambut Gangaa. Dia mengatakan Gangaa kau akan pergi karena orang panti asuhan akan merawat kau dan kau akan aman di sana. Raghav ji juga akhirnya berbicara agak baik padanya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *