by

Cerita Mahaputra : Sinopsis Mahaputra Episode 275

-Debroo-90 views

Debroo.com. Cerita Mahaputra : Sinopsis Mahaputra Episode 275. Changezi sedang menuju ke arahnya dan Pangeran Mahaputra waspada. Changezi memegang kaki Pangeran Mahaputra dan menariknya ke dalam air.

Sinopsis Mahaputra Episode 275
Sinopsis Mahaputra Episode 275

Ajabde merasa sesuatu ada yang mencekik lehernya, iapun terbangun dari mimpinya dan benar-benar tegang memikirkan mimpinya. Phool juga bangun dan kaget serta khawatir. Ajabde yakin sesuatu yang buruk akan terjadi.

di sungai, Changezi melepaskan Pangeran Mahaputra yang bingung atas apa yang menyerang nya. ia ditarik ke dalam air lagi. Changezi memegang dia dan Pangeran Mahaputra merasakan sentuhan listrik.

Ajabde mengatakan kepada Phool bahwa ia bermimpi aneh yang benar-benar buruk. “aku melihat bahwa aku berada di bawah air dan berusaha untuk bernapas. aku merasa benar-benar tidak nyaman” Phool mengingatkan bahwa dia ada di kamarnya sekarang.

“Kamu tidak tenggelam dalam air. Mungkin kamu berpikir tentang cinta Pangeran Mahaputra yang sangat besar untuk mu saat kamu akan tidur”. Ajabde berdoa untuk Pangeran Mahaputra dan keselamatan semua orang. Phool yakin tidak akan terjadi apapun pada Pangeran Mahaputra. Jangan terlalu banyak berpikir. Tidur dan biarkan aku tidur juga. Ajabde masih merasa gelisah.

Sinopsis Mahaputra Episode 275. Pangeran Mahaputra masih dalam genggaman Changezi ini yang terus menyentuh dia untuk menyetrumnya. Pangeran Mahaputra akhirnya mendapat untuk melihat dia sebagai dia dibebaskan oleh dia. Pangeran Mahaputra mengingat semua kejadian ketika ia mengalami aneh sentuhan Changezi ini. Changezi membanggakan bahwa ia sendiri adalah senjata yang memiliki kekuatan listrik. “Apa yang akan kamu lakukan sekarang?” Ia menyerang Pangeran Mahaputra lagi.

Para prajurit datang mencari Pangeran Mahaputra. Mereka melihat beberapa gerakan bawah air dan mencoba pergi untuk melihat tetapi mundur karena mereka merasakan sesuatu di dalam air. Mereka dapat melihat Pangeran Mahaputra sedang diserang di air dan pergi untuk memberitahu Rana ji.

Pangeran Mahaputra keluar dari air tetapi Changezi menusuk kakinya di bawah air. Dia kemudian muncul ke hadapan Pangeran Mahaputra. kamu tidak dapat melakukan apapun padaku di sini di dalam air. “Ini adalah duniaku. aku hidup di sini”. Ia kembali mendorong Pangeran Mahaputra kedalam air.

Setelah Pangeran Mahaputra muncul lagi, ia menyadari bahwa ia harus membawa Changezi ke darat bagaimanapun caranya karena ia tidak dapat dibunuh dalam air. Aku harus keluar dari air.

Sementara itu, Ajabde berdoa untuk keselamatan Pangeran Mahaputra. Dia memutuskan untuk melakukan Maha Mrityunjay Jaap.

Pangeran Mahaputra akhirnya sampai di darat dengan sangat sulit tapi Changezi memegang kakinya lagi. ia merasa sentuhan listrik lagi. di sisi lain, Ajabde berdoa untuk Pangeran Mahaputra. Pangeran Mahaputra memanjat dan akhirnya mendorong Changezi ke dalam air. Changezi menatapnya kaget.

RATU JAYWANTA mengatur Thaal puja ketika RAJA UDAY SINGH datang. Dia terkejut dan menatapnya. Rambut basah yang terbuka menyentuh wajahnya dan dia tersenyum. Ia senang karena datang ke sini tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Dia merasa malu.

Dia mengingatkan dia bahwa ia harus membuat persiapan untuk Pangeran Mahaputra. Dia menawarkan untuk membantunya. Seorang tentara datang untuk memberitahu RAJA UDAY SINGH tentang Pangeran Mahaputra. Dia tidak keluar dari sungai sampai sekarang. Air penuh energi listrik. RAJA UDAY SINGH dan RATU JAYWANTA terkejut. Dia pergi untuk melihat apa yang terjadi.

Pangeran Mahaputra terluka dan tidak bisa bangun ataupun bergerak. changezi berdiri di belakangnya dan mengatakan aku lahir di sini dan mati disini, tetapi aku tidak akan pergi sebelum membunuh mu. Pangeran Mahaputra melihat dia dan bangkit untuk melawannya.

Changezi memegang tangan tapi Pangeran Mahaputra tidak mampu merasakan gelombang listrik. Dia menyadari bahwa karena kotoran ia tidak dapat merasakannya. ia mendorong Changezi dan menutupi dirinya dengan lebih banyak kotoran. Ia menyerang Changezi.

Daasi memberitahu para pelayan untuk membuat persiapan untuk keberangkatan Rana ji ke tepi sungai. RATU BHATYANI mendengar keributan dan bertanya pada daasi tentang hal itu. RATU BHATYANI senang mengetahui bahwa Pangeran Mahaputra telah diserang oleh seseorang.

Pangeran Mahaputra berpikir sambil ia berkelahi dengan Changezi. Changezi menggunakan kukunya untuk menyakiti Pangeran Mahaputra. Pangeran Mahaputra jatuh di tanah, Ia melihat sebuah cabang besar dan menariknya ke atas changezi. changezi jatuh karena dan Pangeran Mahaputra bangkit. Dia memegang cabang di tangannya sebagai senjatanya. Dia menempatkan di leher Changezi dan kemudian terus menyerangnya.

RATU BHATYANI datang untuk menakut-nakuti RATU JAYWANTA. “Jangan kamu pikir Pangeran Mahaputra telah dikutuk oleh seseorang? Pernikahannya membawa lebih banyak berita buruk baginya. bagaimana bisa seseorang akan terpengaruh ketika dia pergi ke berenang di sungai? Hal ini terjadi hanya ketika bahkan Allah tidak ingin orang yang menikah dengan orang yang tidak cocok”.

RATU JAYWANTA mengatakan padanya untuk berhenti berbicara. Tidak ada yang lebih baik dari Ajabde untuk Pangeran Mahaputra. RATU BHATYANI terus berbicara menentang Ajabde. Mengapa hidup Pangeran Mahaputra masih dalam bahaya bahkan setelah ritual Haldi?

RATU JAYWANTA tahu bahwa dia ingin dia percaya kata-katanya dan mempertimbangkan Ajabde menjadi pilihan yang salah untuk anaknya. “Hal ini tidak begitu. Kebenarannya adalah bahwa kamu adalah dalang di balik semua hal ini. tentang kundli Ajabde dan pedang yang hilang atau tentang Haldi beracun – kamulah yang bertanggung jawab untuk itu. jika aku mengetahui bahwa kamu berada di belakang upaya ini (di sungai) maka aku tidak akan duduk diam. Ini bukan hanya peringatan”. RATU BHATYANI tidak terpengaruh oleh semua itu.

Pangeran Mahaputra mengalahkan Changezi menggunakan cabang. RAJA UDAY SINGH dan Rawat ji sampai ke sana dengan beberapa tentara. “Orang ini mempunyai aliran listrik yang kuat mengalir dalam dirinya. kalian semua tidak akan mampu melawan nya. aku mampu melawan nya karena seluruh tubuhku tertutuo oleh kotoran”. Pangeran Mahaputra mengalahkan Changezi sampai dia sadar.

Pangeran Mahaputra memeluk ayahnya yang khawatir melihat goresan di tangannya. Dia berkata pada Rawat ji untuk memanggil ji Vaid. Dia sudah melakukannya. RAJA UDAY SINGH terlihat marah pada Changezi dan menyadari bahwa ini adalah orang yang mengganggu Pangeran Mahaputra.

RAJA UDAY SINGH memerintahkan Rawat ji untuk membawanya ke ruang khusus untuk menyiksanya sehingga ia berbicara tentang siapa yang telah mengutusnya. tentara mencoba untuk membuat nya berdiri. Dia mendorong mereka dan Pangeran Mahaputra melempar belati Rawat ji padanya.

Changezi meninggal di tempat. RAJA UDAY SINGH merasa bahwa dia melakukan ini sengaja sehingga Pangeran Mahaputra membunuh nya dan dia tidak boleh mengungkapkan siapa yang mengirimnya. Pangeran Mahaputra merasa kasihan padanya karena dia sudah tahu siapa yang mengirimnya. dia tidak mengatakan apa-apa tapi dia menggunakan parfum mawar untuk menyembunyikan bau dikulitnya. RAJA UDAY SINGH menyadari bahwa Mughal telah mengutusnya. Pangeran Mahaputra menegaskan hal itu.

Jalaludin Akbar melihat beberapa orang dalam perjalanan yang sibuk mengatur beberapa hal di gerobak mereka. Dia marah pada mereka dan menghentikan perjalanan mereka. Dia memerintahkan Nasir untuk mendorong mereka ke samping. Nasir mengatakan hal yang sama kepada prajuritnya dan mendorong setiap orang ke sudut untuk membuat jalan bagi Shehanshah mereka.

Jalaludin Akbar menyukai beberapa selendang dipegang oleh seseorang. Dia membelai dan mengingat memori masa lalu di mana Ammi membelai selendang penuh cinta. Dia meneteskan air mata dan ia ingin tahu apa yangtelah menyakitinya. selendang favoritnya robek dan ia sedih.

Dia telah berjanji untuk membawa lebih banyak selendang untuknya. Dia berkata padanya bahwa ini adalah selendang khusus. “ini selendang Pashmina. Abbu mu telah membawanya untuk ku dari Kashmir. kamu tidak bisa pergi ke sana. Sebuah selendang yang sama bisa datang tapi kenangan masa lalu tidak akan ada”. Orang itu berkata bahwa ia Jalaludin Akbar dia tidak bisa membawa selendang ini karena semuanya telah terjual bersama dengan barang yang lain.

Jalaludin Akbar berkata pada Nasir untuk menjelaskan padanya bahwa dia ingin selendang ini berapapun harganya. Jalaludin Akbar yakin orang itu akan mundur jika ia tahu bahwa Jalaludin Akbar tertarik membeli selendang ini. Orang tahu bahwa pembeli nya pasti tidak akan mundur setelah mengetahui bahwa bahkan karena semua ini untuk pernikahan Pangeran Mahaputra.

Jalaludin Akbar tertegun mendengarnya. Pangeran Mahaputra akan menikah? Nasir marah pada pria itu tapi Jalaludin Akbar menghentikannya. ia memberikan selendang itu kembali dan pergi . Jalaludin Akbar ingin merayakan kekalahan lama dengan Pangeran Mahaputra dalam pernikahannya.

RAJA UDAY SINGH datang dan memberitahu RATU JAYWANTA bahwa tidak ada perlu dikhawatirkan. Dia baik-baik saja dan akan segera datang. Pangeran Mahaputra datang ke sana. ia meyakinkan dirinya bahwa ia baik-baik saja. RAJA UDAY SINGH mengatakan padanya bahwa Pangeran Mahaputra bukan hanya menyelamatkan diri dari penyerang yang menakutkan tapi telah membunuhnya juga. “aku hanya ingin ia fokus pada pernikahannya sekarang”.

RATU JAYWANTA menunduk. aku tidak akan duduk diam sampai aku tahu siapa yang ada di balik serangan ini. Pangeran Mahaputra berkomentar bahwa Mughal tidak bisa menyerangnya dari depan sehingga mereka mengirim beberapa orang secara acak untuk menusuk ku dari belakang.

Jangan khawatir, Mughal membutuhkan banyak waktu untuk menyerang kita dalam perang besar. RAJA UDAY SINGH, RATU JAYWANTA dan Pangeran Mahaputra pergi untuk melakukan beberapa puja. RATU BHATYANI kecewa.

Pangeran Mahaputra melepas perban dan berkata pada Chakrapani untuk menyembunyikan luka-lukanya. Chakrapani khawatir padanya karena ia akan membuat dirinya jauh lebih sakit dengan cara ini. Dia tidak ingin Ajabde merasakan sakit ketika dia melihat nya. “kamu tahu bagaimana dia akan jika dia melihat ini banyak luka di tubuh ku. Aku tahu seseorang akan menceritakan tentang kejadian itu”

RAJA UDAY SINGH memberi saran pada RATU BHATYANI untuk mengirimkan berita serangan Pangeran Mahaputra ke istana Senthil. “aku tidak bisa melakukannya. Aku ingin kamu mengakhiri kejadian ini di sini saja” Dia menegaskan dengan menyembunyikan hal ini.

“Kami telah menyakiti Jalaludin Akbar dengan membunuh pria itu. kamu pikir dia akan melupakannya dengan mudah? Dia pasti akan datang kembali untuk menyerang Pangeran Mahaputra. Untungnya Pangeran Mahaputra selamat saat ini tetapi apakah kamu yakin bahwa Pangeran Mahaputra tidak akan menyerang lagi? aku merasa bahwa kamu harus memberitahu Mamrak ji tentang hal itu agar ia mendapat peringatan.

Jika kamu mengizinkan ku maka aku akan mengirim pesan ini. Dia setuju. Dia merasa senang. Dia ingin menunjukkan pada RATU JAYWANTA bahwa sekarang banyak hal menguntungkan yang akan terjadi. Ajabde tidak akan mampu menghentikan dirinya setelah mendengar tentang serangan itu. Seorang gadis tidak harus pergi keluar setelah Haldi nya dilakukan. Ini adalah hal terbesar yang menguntungkan yang dapat terjadi pada siapa saja.

RATU JAYWANTA memberitahu RATU VEERBAI yang sedang menatap Ganpati. Chakrapani menjelaskan pentingnya Vinayak sthapana. RATU BHATYANI datang dan mengejek RATU VEERBAI karena dia telah menggunakan cara yang salah untuk memberikan supari pada Pandit ji.

RAJA UDAY SINGH datang ke sana juga. dia terkejut melihat seberapa cepat dia melupakan semua kebiasaan saat menikah baru-baru ini. RATU VEERBAI merasa buruk. RATU JAYWANTA menjelaskan bagaimana RATU VEERBAI menikah dengan tergesa-gesa. Dia tidak bisa disalahkan. RAJA UDAY SINGH meminta Pangeran Mahaputra dan RATU BHATYANI untuk membawanya bersama.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *