by

Meningkatnya Aksi Kejahatan, Polda Lakukan Patroli, 336 Berhasil Ditangkap

-Debroo-37 views

Polda Metro Jaya gelar patroli 11 Januari 2015
Debroo.com – Meningkatnya aksi kejahatan sadis di Ibu Kota dalam satu minggu terakhir ini menjadi salah satu alasan Polda Metro Jaya menggelar patroli berskala besar. Sebanyak 1.750 personel diterjunkan dalam Operasi ini. Dalam operasi yang dimulai pukul 22.00 WIB dan berakhir pukul 04.00 WIB tersebut berhasil menjaring 336 orang dari seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, patroli yang dilakukan tersebut sasarannya adalah menindak segala bentuk kriminalitas.
“Patroli ini dipimpin langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono. Fokusnya memang pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” katanya.
Martinus menuturkan, untuk satuan yang dilibatkan dari berbagai unsur seperti Satuan Reserse, Intel, Sabhara dan Brimob.
Polda Metro Jaya gelar patroli 11 Januari 2015, Pelaku Kejahatan ditangkap
Ratusan orang diamankan dengan beragam kasus mulai dari judi, narkoba, mabuk-mabukan dan membawa senjata tajam. Untuk wilayah Jakarta Utara, menjadi tempat terbanyak pelaku kejahatan yang berhasil ditangkap.
Berikut Rincian Wilayah dari 336 orang yang ditangkap,

  1. Jakarta Selatan = 73 orang
  2. Jakarta Utara = 150 orang
  3. Jakarta Pusat = 68 orang
  4. Jakarta Timur = 45 orang
  5. Jakarta Pusat = 68 orang
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *