by

Kendall Jenner dan Harry Styles Berlibur Bersama di Anguilla

-Debroo-49 views

Debroo.com – Kendall Jenner dan Harry Terlihat berlibur bersama.

Hari ini berita selebritiberlibur sebagai teman dan hanya sebagai teman dibawa kepada Anda oleh Kendall Jenner dan Harry Styles”.


 

Harry styles & Kendal Jenner
Mungkinkah tahun 2016 akan menjadi tahun Kendall Jenner dan Harry Styles akhirnya jadian?

Yaps, kita tidak akan bisa berspekulasi tentang itu dulu, tapi kita tahu satu hal: mereka pasti kencan bersama di tahun baru ini.

Dikutip dari sebuah berita bahwa pasangan tersebut sedang berlibur bersama di Pulau Anguilla di Karibia Timur. Mereka terlihat berkencan sedang makan berdua di restoran yang disebut Blanchard Selasa malam waktu setempat.

Beberapa fans di restoran yang juga mampu meraih foto mereka berpose bersama dengan penyanyi One Direction, sementara penggemar lain menulis diTwitter tentang kencan makan malam mereka.

Kendall dan Harry yang terkenal terlihat dekat dari November 2013 sampai bulan-bulan awal 2014. Keduanya difoto terlihat nyaman pada beberapa waktu mulai dari jalan-jalan di Nice Guy di Hollywood Barat, untuk perjalanan snowboarding untuk Mammoth Mountain dan konser Eagles.

Tetapi, mereka terus menyangkal rumor kencan dan tampaknya mereka tidak pernah mengatakan secara resmi soal hubungan mereka.

Kendall juga menulis di Twitter untuk membantah rumor tersebut. “Cukup dengan rumor! Aku lajang,” kata dia di twitter.

Sementara itu, Kendall benar-benar layak mendapatkan waktu liburan! Setelah setahun penuh dengan kesibukannya sebagai model, dari foto dibeberapa majalah dan pertunjukan model , Supermodel berusia 20 tahun diakhir tahun ini dengan berada disampul Vogue Brasil.

Namun, dia baru-baru ini bercerita bahwa ia dirawat di rumah sakit karena kelelahan bekerja begitu banyak dan berencana untuk mengambil lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri pada 2016.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *