by

Miranda Lambert Mendapatkan Cincin di Tahun Baru

-Debroo-149 views

Debroo.com – Penyanyi country berusia 32 tahun dikabarkan telah berpacaran dengan penyanyi R&B Anderson Easton

Miranda Lambert

Penyanyi country berusia 32 tahun dikabarkan telah berpacaran dengan penyanyi R&B Anderson Easton selama sebulan setelah dirinya berpisah dari suaminya, Blake Shelton, pada bulan Juli lalu.

Mereka benar-benar menikmati hubungan itu satu sama lain. Bahkan sepasang kekasih baru tersebut juga berencana untuk menghabiskan malam tahun baru bersama-sama.

Lambert’s diketahui mendapatkan relatif baik dibandingkan dengan hubungan sebelumnya. Ia berasal dari Athena, Alabama, dan datang pada konser musik country di Nashville. Menurut profilnya di Instagram, penyanyi berusia 27 tahun tersebut menikmati hobi seperti bermain musik dan berburu. Ia juga baru-baru ini muncul di “Late Night dengan Seth Meyers.”

Menurut teman-teman Lambert, Easton sangat cocok untuknya dan hal yang baik untuk mendapatkan kembali kencannya.

Lambert dan Shelton, yang tinggal selama enam tahun sebelum berada di sebuah pernikahan menggunakan tema negara pada tahun 2011, telah mengumumkan perceraian mereka pada bulan Juli dengan pernyataan bersama: “ini adalah bukan masa depan yang kita bayangkan. Dan itu dengan hati berat agar kita dapat bergerak maju secara terpisah.”

Sejak mereka berpisah, Shelton telah pindah dengan sesama pelatih “Suara” Gwen Stefani. Mereka telah dengan senang hati berbagi dan bahkan menghabiskan liburan bersama-sama di Oklahoma Shelton di rumah.

Lambert juga menikmati liburan yang menyenangkan, tapi tertangkap reaksi dari penggemar setelah menunjukkan mantel bulu baru yang dia dapatkan dari neneknya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *