by

Serial TV : Sinopsis Mahaputra Episode 271 – Intrik Pernikahan Mahaputra dan Ajabdee

-Debroo-87 views

Phool senang pada neneknya karena ia memilih untuk tinggal kembali ke sini demi dia. Uma Devi manis padanya. aku ingin menanyakan sesuatu. Apakah kamu tidak merasa cemburu pada Ajabde? nenek dan aku bahkan tidak melihat mu sedih. kamu tahu aku bisa melakukan apa pun untuk mu. Aku bahkan bisa menghentikan pernikahan ini jika kamu memintanya.

Sinopsis Mahaputra Episode 271
Sinopsis Mahaputra Episode 271

Phool tersenyum. kamu masih terjebak dalam hal yang sama sementara aku telah pindah. Ini akan baik jika kamu terlalu melakukan hal yang sama. Aku akan kembali untuk berbicara dengan mu nanti. Sekarang aku harus melakukan banyak persiapan untuk pernikahan Ajabde dan Pangeran Mahaputra. Dia pergi.

Uma Devi merasa terjebak dalam situasi kakek dan cucu yang membandel. aku terjebak antara keduanya.aku tidak tahu bagaimana cara menghentikan ini. Adikku satu-satunya harapan ku tapi dia juga menipu ku. BHATYANI datang ke sana dan mendengar itu.

Uma Devi marah padanya. pergi keluar dari sini aku tidak ingin berbicara padamu. BHATYANI bilang aku melakukan semuanya untuk menyelamatkan diri. Uma Devi meminta nya untuk segera pergi. Dua orang daasi mendengar itu dan terkejut.

BHATYANI menatap mereka dan mereka pergi. ia menutup pintu. kamu melihat apa yang terjadi di sana. Aku tidak punya pilihan lain. aku telah memberitahu mu bahwa hal-hal telah berubah di istanaku. Tidak tahu bagaimana JAYWANTA dan Rana ji datang mendekat lagi.

Ajabde menatap tepat di mata ku. Dia telah menjelaskan kepada ku bahwa dia tahu niat ku sudah benar. Apakah aku memiliki pilihan lain? Kamu ingin aku dilempar keluar dari rumahnya? Uma Devi berkata bahwa dia sebenarnya sedang dilempar keluar dari rumahnya. BHATYANI kaget.

Mamrak ji bertanya pada Uday Singh tentang keadaan di luar Chittor. Bisakah kita membuat Ajabde menikah di sana? Ini dikaitkan dengan nenek moyang kita dan banyak lagi sejarah dari Chittor. Uday Singh setuju. Mereka memutuskan untuk pergi ke Chittor besok pagi.

Hansa Bai dan JAYWANTA melakukan persiapan yang diperlukan untuk itu. Phool mengatakan dia hanya akan melakukannya. Uday Singh tersenyum. Hansa Bai menggoda tentang hal itu dan mereka semua tersenyum.

Uma Devi memberi peringatan Maldev ji dengan BHATYANI. Mengapa kamu peduli? aku tidak bisa mengharapkan bantuan mu dalam semua ini! BHATYANI menyangkal. seperti mu hanya keluarga saya, aku juga hanya keluarga mu. ini bukan waktu untuk saling melawan tetapi ini waktu untuk melihat ke depan.

Bairam Khan melihat mimpi buruk dan bangun berteriak pada Jalal. Seseorang datang berlari dan berkata apakah ia berada dalam masalah. Bairam Khan ingin bersama Jalal. Orang itu berkata untuk melawan itu, tapi Bairam Khan bangkit dan pergi.

Musik dan tari terjadi di istana Bijolia untuk perayaan. Phool dan Saubhagyawati memberitahu penyanyi untuk tidak menyanyikan lagu vidai. Hansa Bai berkata Ajabde akan berangkat besok pagi. Pangeran Mahaputra mengintip Ajabde dari luar. Dia mencoba memanggil dan melakukan gerakan tangan tetapi sia-sia. Hansa Bai dan Phool melihat nya. phool sengaja tidak membiarkan giliran Ajabde.

Hansa Bai membisikkan sesuatu di telinga seorang wanita dan dia menyebarkan berita itu ke sekitarnya.tiba -tiba semua wanita tersenyum bersama-sama. Ajabde akhirnya memberitahu Pangeran Mahaputra. Hansa Bai dan Saubhagyawati menggodanya. ia berkata bahwa ia hanya datang untuk menyambut mereka semua sebelum berangkat ke Chittor. Mereka semua menyambutnya kembali dan tertawa.

Ajabde berkata pada mereka untuk tidak menggodanya. hansa Bai memberitahu semua orang untuk pergi. Phool menghentikan Ajabde lalu dia juga bangun untuk pergi. Sebelum pergi, Phool menggoda Pangeran Mahaputra. kamu adalah pejuang yang sangat besar. Dia mengakui itu dan merasa malu. Dia tertawa dan pergi.

Ajabde bertanya pada Pangeran Mahaputra. kamu bisa menunjuk ku. ia mengatakan ia telah melakukan hal itu sejak beberapa waktu tapi dia sangat sibuk. Mereka berdua bicara dan kemudian berakhir tertawa. Dia berkata padanya untuk cepat datang ke Chittor, rumah mu. Dia menggodanya dengan mengatakan dia akan memikirkan hal itu. ia menggoda punggungnya.

Bairam Khan datang dari hutan untuk bertemu seseorang bernama Changezi. Orang itu di dalam danau / sungai. Sambaran petir di sekelilingnya. Changezi mencoba untuk menakut-nakuti dia tapi dia tidak terpengaruh. Dia mengatakan kepadanya bahwa Mughal dan Shehanshah dalam bahaya. Nama bahayanya adalah Pangeran Mahaputra. Sebelum dia (Pangeran Mahaputra) bertemu Jalal di zona perang kamu harus membunuhnya. Changezi setuju.

Uday Singh dan keluarga kembali istana Chittor. Orang-orang dari negara mereka menyanyikan pujian untuk Pangeran Mahaputra. Dia merasa seolah-olah dia telah kembali dari perang. Uday Singh berkata bahwa itu adalah hal yang sama. JAYWANTA mengatakan kepadanya untuk menerima keinginan semua orang.

aku akan pergi dan melihat persiapan. Istana telah diatur untuk para tamu. Uma Devi ada bersama mereka juga. JAYWANTA dan VEERBAAI pergi. BHATYANI yakin pada Uma jija abahwa ia kan melakukan segalanya untuk memastikan pernikahan ini tidak terjadi.

Rawat ji menyambut Mamrak ji dan keluarganya di istana. Uma Devi menawarkan untuk melakukan aarti Ajabde. Rawat ji mengambil peran paman Ajabde. Dia juga memberikan Rakhi ke Hansa Bai atas alasan yang sama. Paman adalah orang yang melakukan ritual tilak dari sisi gadis. Hansa Bai mengangguk. Dia menyambut semua orang di dalam.

Pangeran Mahaputra mengucapkan terimakasih pada semua orang dengan melipat tangannya dan berjalan di depan mereka dengan rasa syukur. Seorang pria berjalan di dalam istana dengan ditutupi selimut. Dia merasakan kehadiran seseorang.

Pangeran Mahaputra terus menyapa semua orang saat Changezi terus mengawasinya dengan berbaur dengan banyak orang. Ia melihat orang lain menyentuh tangan Pangeran Mahaputra dan bergerak maju. Pangeran Mahaputra terasa tersengat oleh arus listrik (oleh sentuhannya) dan melihat sekeliling tapi dia bersembunyi lagi.

Uday Singh memberitahu bahwa Pangeran Mahaputra tidak fokus. Dia memberitahu nya untuk fokus pada orang-orang yang datang. Pangeran Mahaputra mengatakan padanya bahwa ada seseorang di sini. Aku bisa merasakannya juga. Uday Singh mengatakan padanya bahwa mereka adalah orang-orang mereka sendiri. kamu mengecewakan mereka dengan tidak membalas. Pergi dan berbicara dengan mereka.

Pangeran Mahaputra mengangguk. Dia mengatakan kepada mereka semua untuk tidak sedih. Kamu adalah kekuatanku. Dia secara pribadi mengundang mereka semua untuk pernikahannya. Mereka melantunkan pujian atas nama-Nya. Changezi berdiri di sudut.

Pangeran Mahaputra dan Uday Singh berjalan bersama di koridor. kamu dapat membawa siapa pun ke sisi mu dalam hitungan detik. Tapi apa yang terjadi pada mu di sana? Itu tampak seperti kamu telah melihat hantu. Pangeran Mahaputra melihat tangannya dan mengingat apa yang telah ia alami.

Aku tidak tahu tapi aku merasakan sentuhan yang sangat aneh di tangan ku yang tidak bisa aku jelaskan. Aku merasa seolah-olah tangan ku masuk menyentuh rambut dan ular. Uday Singh bingung. Pangeran Mahaputra mencium tangannya dan terasa asam. Uday Singh juga mencium tangannya dan kaget.

Pangeran Mahaputra mencoba mencari tahu siapa dia sebenarnya. aku akan mencari tahu siapa dia, apa yang dia lakukan dan mengapa! Uday Singh menenangkan nya. Mungkin beberapa nelayan datang. Bau ini berasal dari tangan mereka. Mereka mungkin telah menyentuh tangan mu. Dia harus pergi untuk berbicara dengan Rani. Pangeran Mahaputra masih merenungkan bau itu.

Hansa Bai menempatkan Chunri yang indah di atas kepala Ajabde. Orang-orang seperti berkeliaran di sekitar kita dan menyamar menjadi orang yang kita cintai. Duduk diam dan tidak bergerak dari tempat mu. Uma Devi terkejut.

JAYWANTA melakukan hal yang sama dengan Pangeran Mahaputra. Kita harus melihat semua mata jahat. BHATYANI juga mengatakan hal yang sama. musuh bisa di mana saja. Pangeran Mahaputra yakin itu bisa saja dari Bijolia atau Chittor.

VEERBAAI setuju. Tapi bagaimana jika seseorang adalah musuhku? Dia bingung saat semua tertawa. Dia menggodanya bahwa sekarang dia akan menjadi milik dua keluarga sehingga mereka melakukan hal itu untuk memastikan bahwa keluarga lainnya tidak dapat merebut dia dari mereka.

Mereka semua tersenyum sambil JAYWANTA melakukan ritual. BHATYANI berpikir bahwa rencana itu siap. melakukan apa pun yang dilakukan tetapi kamu tidak bisa diselamatkan.

Phool telah mengisi seluruh ruangan dengan asap. Dia mengatakan bahwa Hansa Ajabde telah benar-benar berubah setelah pertunangannya. Ketika aku bertanya tentang pakaiannya dia lebih peduli tentang pakaian Rani JAYWANTA. Pangeran Mahaputra dan keluarganya akan mendapat beberapa waktu untuk beristirahat untuk perjalanan pulang.

Ajabde mulai khawatir tentang hal itu. phool lebih khawatir saat Hansa tersenyum. Seseorang telah melakukan sihir hitam pada teman ku. Hansa menjelaskan padanya bahwa hati Ajabde adalah untuk Pangeran Mahaputra dan keluarganya sekarang. Ajabde merasa malu saat Phool mengambil itu sebagai tantangan. Dia mengirimkan seorang daasi untuk membawa lebih banyak cabai.

Ajabde berjalan ke depan sementara Phool berjalan setelah nya dengan membawa cabe. Ajabde kesal padanya. Dia batuk karena asap yang berasal dari cabe. Dia berkata padanya bahwa ada seseorang di sana dan berjalan pergi .

Uma Devi tidak dapat menemukan apa yang ia cari dan kesal. Ajabde datang kedalam ruang yang sama dan berjalan ke arahnya. Uma Devi tidak ingin bersembunyi dari dia. kamu suka gelang ku? Ajabde memujinya. Uma Devi mengatakan mereka adalah milikmu sekarang tapi Ajabde menunduk.

kamu akan dapat memakainya dengan mudah setelah kamu pergi ke rumah mertua mu. Ajabde berkata padanya untuk membuat dia memakainya jika itu adalah apa yang dia inginkan. Uma Devi kaget tapi mengangguk. Seluruh perhiasan yang telah dibuat oleh orang tua mu ada di depan ku.

aku kehilangan gelang ku demi seorang anak perempuan Samant. Phool akhirnya menemukan Ajabde. Uma Devi dan Ajabde mulai batuk karena Phool menyebar asap lagi. Ajabde tersenyum saat dia melihat Uma Devi. Dia memegang telinganya dan Phool berpura-pura menjadi marah. Dia membawa Ajabde dengan nya karena telah tiba waktu baginya untuk bersiap-siap.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *