by

“Komentar Miring Netizen ” Terkait Penjelasan Panti Sosial yang tidak Merehabilitasi Nikita Mirzani dan Puty Revita

-Debroo-44 views

Debroo.com. “Komentar Miring Netizen ” Terkait Penjelasan Panti Sosial yang tidak Merehabilitasi Nikita Mirzani dan Puty Revita . Selang beberapa jam setelah dilakukan penggerebekan terkait prostitusi online yang melibatkan Artis Nikita Mirzani dan Puty Revita yang kemudian di bawa ke panti Sosial kini dunia maya berkomentar miring terhadap Panti sosial.

Komentar Miring Netizen terkait Artis prostitusi online
Komentar Miring Netizen terkait Artis prostitusi online

Penjelasan Panti Sosial tentang “Masa Nikita dan Puty dicampur sama WTS jalanan” mendapat reaksi yang tidak bagus dari Netizen. ternyata di panti tersebut, Nikita dan Puty tidak di rehabilitasi melainkan hanya di data saja, lalu dipulangkan ke kediamannya dengan alasan gedung sedang direnovasi.

dilansir dari merdeka.com, gedung tersebut hanya renovasi pemasangan pintu saja. Pihak panti saat dikonfirmasi beralasan takut dua artis tersebut terganggu dengan suara bising dan tak ada tempat untuk mereka.

Staf Seksi Program Advokasi Sosial (PAS) Sintha Lestari membantah kalau dilakukan pengistimewaan terhadap Nikita dan Puty.

“Nggak ada tempat lain, masa bergabung dengan WTS di situ banyak, di sana sudah banyak. Di sana itu yang menjajakan di kafe dan di jalan-jalan. Kalau korban dibedakan, karena korban. Bukan karena nggak sanggup, nggak ada tempat lagi,” ujar Shinta, Jumat (11/12).

Shinta pun menilai kalau dipaksakan Nikita dan Puty bisa terganggu dengan suara bising pekerjaan renovasi.

“Niki seharusnya masukin sini, cuma direnovasi jadi nggak layaklah. Takutnya berisik, bising jadi atas kepala panti nggak sanggup untuk dia tinggal di sini. Nanti kalau ada apa, jadi sementara ‘day care’ jadi petugas yang akan tindak lanjut ke rumah,” katanya.

Rupanya penjelasan inilah yang membuat banyak netizen kecewa, karena menilai ada pembedaan antara WTS jalanan dan WTS Artis. Komentar miringpun terus bergulir di website Merdeka.com.

Seperti halnya dengan akun Enny Martono, yang berkomentar

“setatusnya kan sama2 pelacur, mau dihotel bintang lima atau di jalana atau cafe sama aja kan???
jangan bilang gak ada tempat, kenapa gak dicampurin aja denagn yang lainnya, berisik??? emang mereka siapa , lalu bagaimana dengan yang lain, koq dibiarkan berisik???
day care??? biar ada uang kunjungan alias uang jalan ya???duh mentalnya orang2 yang dikasi sedikit jabatan……. bobrok.’

yang langsung ditanggapi netizen lainnya Amy Bagus

Yg namanya ITU ya itulah.nggak ada perbedaan.emang untuk penghuni yg lain nggak punya telinga? Biar dia artist mental dia ITU sama dgn yg di dalam Sana.paraaaaah!…….more bobrok.

demikian juga dengan komentar Joko Susilo

Berarti Panti sosial ini telah melanggar UU.. Karena setiap warga negara kedudukannya sama dalam hukum.. Tak peduli dia perek dari kafe,perek jalanan, perek artis dan perek dari finalis putri indonesia.. Jika perek tetap perek

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *