by

Inilah kronologi Lengkap Penangkapan Nikita Mirzani dan Puty Revita di Hotel Kempinski

-Debroo-74 views

Debroo.com. Inilah kronologi Lengkap Penangkapan Nikita Mirzani dan Puty Revita di Hotel Kempinski. Kembali terungkap Prostitusi Online menyeret artis Nikita Mirzani (NM) dan Puty Revita (PR) dalam penggerebekan di sebuah hotel mewah di kawasan Bundaran HI pada Kamis (10/12) malam, membuat kaget masyarakat.

Foto Nikita mirzani - Artis Prostitusi Online
Foto Nikita mirzani – Artis Prostitusi Online

Kamis (10/12) malam:

Polisi yang menyamar sebagai pengusaha dan melakukan booking Nikita dan Puty melalui mucikari O dan F. Setelah itu, para mucikari dan PSK artis ini dibawa ke Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana mengaku, tarif yang dipasang oleh artis NM untuk sekali berkencan dengan pria hidung belang Rp 65 juta. Sementara untuk PR dipasang tarif senilai Rp 50 juta.

Pukul 21.00 WIB, Kamis (10/12):

Kedua PSK artis dan mucikari menuju Hotel Kempinski. Polisi telah menyiapkan segala sesuatunya. Nikita dan Puty masuk ke kamar. Umar menuturkan, keduanya baru diamankan saat polisi benar-benar memastikan keduanya bisa diajak kencan.

“Kondisi saat ditangkap sudah dalam keadaan siap dipakai. Tapi tidak sampai terjadi apa-apa ya,” kata Umar.

Keempat orang ini langsung diamankan ke Bareskrim Mabes Polri dalam kasus prositusi artis. Para mucikari dijadikan tersangka.

Jumat (11/12) pagi:

Nikita dan Puty masih menjalani pemeriksaan. Setelah itu, keduanya dikirim ke Panti Sosial Karya Wanita, Jakarta Timur. Polisi beralasan mereka menjadi korban perdagangan manusia. Karena itu tak ditahan atau dijadikan tersangka.

Pukul 9.00 WIB, Jumat (11/12):

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Partahi Sihombing membenarkan jika kliennya diamankan di hotel Kempinski, Jakarta. Namun dia membantah kliennya terlibat prostitusi. Menurutnya Nikita sedang membahas tawaran jadi MC di kamar hotel.

Pukul 10.00 WIB

Ketika tiba di panti sosial, Nikita dikawal 3 orang penyidik Bareskrim Polri tiba di kantor Dinas Sosial DKI Jakarta sekitar pukul 11.00 WIB. Nikita menggunakan baju hitam, lengkap dengan kacamata. Dia tidak menggunakan penutup wajah.

Turun dari mobil, Nikita tidak memberikan komentar apapun. Dia langsung bergegas masuk ke kantor Dinas Sosial. Dia hanya melempar senyum kepada awak media. “Aku masuk dulu ya,” singkat Nikita.

Pukul 12.10 WIB, Jumat (11/12):

Nikita dipulangkan usai menjalani pemeriksaan di Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Pasar Rebo. Dia hanya diperiksa sekitar satu jam.

Salah satu penyidik mengungkapkan Niki dipulangkan ke rumah orang tuanya. “Dia cuma di data saja kok. Dinyatakan bebas karena dia korban, sekarang dipulangkan ke orang tuanya,” ungkap penyidik.

Pukul 13.00 WIB, Jumat (11/12):

Sekitar satu jam berselang setelah artis Nikita Mirzani, model PR alias Puty keluar dari Panti Sosial Karya Wanita Mulia Jaya, Pasar Rebo. Menggunakan penutup wajah, Puty keluar Panti Sosial dikawal 3 penyidik Bareskrim Polri.

Puty diam seribu bahasa meski dihujani pertanyaan seputar kegiatan di dalam Panti Sosial. Hanya mengenakan sweater berwarna biru gelap, dia langsung bergegas masuk ke dalam mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi F 1622 TZ.

Kedua artis ini dibebaskan lantaran Panti Sosial tengah dilakukan renovasi.

Pukul 13.00 WIB, Jumat (11/12):

Di Bareskrim Mabes Polri, polisi dalam keterangan pers mengaku telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa, kondom, pakaian dalam, tagihan hotel dan handphone, dalam kasus prostitusi artis.

Polisi membenarkan keduanya tidak ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus prostitusi ini. Iya kan korban masa dihukum,” kata Umar.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *