by

Serial Drama Turki : Sinopsis Antara Nur dan Dia

-Debroo-182 views

Debroo.com. Sinopsis Antara Nur dan Dia – Tak dapat dipungkiri, bahwa selama ini, serial drama Turki selalu mnejadi pusat perhatian penontonsetia ANTV di Indonesia.

Sinopsis Antara Nur dan Dia
Sinopsis Antara Nur dan Dia

Mungkin inilah jalan yang ditempuh ANTV demi menaikkan ratingnya setelah sukses memtura Shehrazat, Cinta Elif, Cansu & Hazal, kini ANTV kembali menghadirkan drama yang dibintangi oleh seorang bintang ternama.

Antara Nur & Dia, tayang di ANTV di awal bulan Desember 2016 tayang perdana pada tanggal 1 Desember 2015 pukul 20.30 WIB menggantikan serial “Cinta di Langit Taj Mahal 2” yang sepertinya masih belum mendapatkan rating yang bagus

Drama ini memiliki judul asli Asla Vazgeçmem, yang dalam bahasa Inggris berarti “I’ll Never Give Up”. Tentu, tidak usah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, karena siapapun paham apa arti dari judul tersebut. Memang, Antara Nur dan Dia mengisahkan perjuangan cinta terlarang antara seorang gadis bernama Nur, dan majikan prianya. Terkesan tidak menarik? Tetapi simak terus, mengapa drama ini meraih rating tinggi sejak ditayangkan di Show TV Turki sejak 12 Februari lalu.sinopsis antara nur dan dia - antv

Inilah sinopsis serial “Antara Nur dan Dia” secara singkat:

Sebelum menuju cerita Antara Nur dan Dia, perlu kiranya kita mengenal tokoh ceritanya dunk…

Pertama adalah Yiğit Kozan, seorang pria kaya, tampan dan sukses yang banyak di gambarkan sebagai tokoh utama di banyak serial drama Turki. Namun dalam serial Antara Nur dan Dia perjalanan hidup Yiğit tidak mudah. Ia bukan orang kaya mendadak, atau seseorang yang memperoleh kekayannya dari warisan orang tua.

Perjuangan hidupnya from zero to hero, alias dari nol menjadi pebisnis sukses membuatnya tidak memikirkan dirinya sendiri dalam hal percintaan. Ia terlampau sibuk meski banyak wanita yang mengejarnya, karena ia tampan dan kaya,

Ia cepat akrab dengan siapa saja, humoris dan mudah sekali menjalin hubungan bisnis sehingga bisnisnya cepat berkembang. Tetapi, ia tidak pernah jatuh cinta. Tetapi, tipe pria seperti ini bakal menjadi sangat setia jika menemukan wanita yang pas.

Suatu hari, orang tua Yiğit menganggap bahwa ia sudah pantas menikah dan memiliki keturunan. Sang orang tua pun memilihkan seorang gadis yang mereka anggap pantas Sang wanita ini, bernama Iclal. Mereka masih kerabat, dan hal ini memang lumrah saja di Turki.

Yiğit tidak dapat berbuat apa-apa karena pada dasarnya ia memang selalu menuruti apa kata orang tuanya. Pernikahan pun berlangsung, meski tanpa cinta. Dan, mereka pun memiliki seorang anak yang lucu dan menyenangkan. Keduanya pun mencurahkan kasih sayang kepada sang anak.

Yiğit berusaha menjadi ayah dan suami yang baik demi keluarganya, meski ia masih belum dapat menemukan rasa cinta yang sebenarnya terhadap istrinya.

Sebaliknya, Iclal benar-benar jatuh cinta kepada Yiğit. Ya, siapa sih yang tidak jatuh cinta kepada pria seperti ini. Selain bertanggung jawab, kaya, tampan dan setia pula. Bagaimana tidak setia? Yiğit sama sekali tidak pernah memiliki rasa cinta kepada perempuan manapun selama ini. Iclal bisa dibilang sebagai wanita yang sangat beruntung karena memiliki anak lucu, suami baik, kaya dan setia.

Tahun demi tahun berlalu, Yiğit mulai jenuh. Ia pun menginginkan perceraian karena ia sudah tidak betah bersama dengan seorang wanita yang tidak dicintainya. Tentu, hal ini membuat Iclal berang. Siapa yang rela melepas pria seperti suaminya ini? Pertengkaran hebat pun tidak dapat dihindarkan.

Iclal justru mengancam akan bunuh diri jika Yiğit tetap bersikukuh untuk bercerai. Pertengkaran yang terjadi di mobil ini, membuat Yiğit hilang kendali. Mobil yang dikendarainya bertabrakan. Iclal pun koma.

Kondisi ini berlangsung cukup lama, sehingga kondisi rumah pun tidak seperti dulu. Maka, Yiğit memutuskan untuk menyewa pengasuh anaknya, sekaligus mengerjakan beberapa pekerjaan rumah tangga. Dipilihlah Nur. Ia seorang gadis yang memutuskan hijrah ke ibukota Turki, Istanbul pasca meninggalnya kedua orang tuanya.

Bisa ditebak, sang pengasuh yang sangat cantik ini berhati sangat baik. Tentu, Yiğit pun jatuh cinta. Nur pun tidak dapat mengingkari perasaannya. Ia juga jatuh cinta kepada Yiğit. Keduanya menjalin hubungan asmara. Namun, ada satu hal yang masih mengganjal. Yiğit tidak pernah menceritakan kepada Nur bahwa ia sebenarnya masih memiliki istri yang sedang koma.

Namun, hal ini rupanya tidak membuat Yiğit mundur. Ia terus menjalin hubungan serius dengan Nur, yang tentunya sangat kasmaran. Yiğit adalah cinta pertama baginya, dan ia menganggap bahwa Yiğit adalah cinta sejati yang selama ini dicarinya.

Saat mereka berdua sudah saling mencintai, ternyata Iclal pulih dari koma. Apa kira-kira yang akan dilakukan oleh mereka berdua? Apa Yiğit akan menceraikan Iclal? Tentu tidak akan mudah, apalagi karena ada wanita lain. Namun, apakah Nur yang akan mundur? Tentu, Yiğit tidak akan membiarkan hal ini terjadi karena ia baru saja menemukan cinta sejati yang juga selama ini tidak pernah ia rasakan sebelumnya dari perempuan manapun.

Asla Vazgeçmem atau Antara Nur dan Dia menjadi drama yang sangat istimewa di Turki. Fenomena di Turki hampir sama di Indonesia, dimana pemeran utama yang memiliki daya tarik adalah mereka yang memiliki penampilan rupawan. Tentu saja, hal ini dimiliki oleh drama Antara Nur dan Dia.

Tolgahan Sayışman sudah menjadi idola kaum hawa di Turki sejak tahun 2005, dimana ia menyabet gelar sebagai juara Manhunt International 2005. Namun, keberadaannya di dunia seni peran dimulai tiga tahun sesudahnya. Ia membintangi beberapa drama televisi, meski dunia modeling masih belum ia tinggalkan. Meski tidak ada penghargaan dalam dalam bidang seni peran yang sudah ia dapatkan, tetapi penampilannya di suatu drama selalu menarik perhatian banyak pemirsa, terutama kaum hawa.

pemain serial Antara Nur dan Dia - Amine GülşeKalau tokoh utama protagonis wanita dalam film ini, alias si Nur adalah Amine Gülşe, juara Miss Turkey 2014.. Dari gelarnya saja, kita sudah bisa menebak bagaimana wajah dan penampilan keseluruhan dari wanita ini. .Drama Antara Nur dan Dia adalah drama pertama yang dibintanginya.

Jadi, ini adalah tantangan pertama yang harus ia taklukkan, yakni mengajak pemirsa untuk larut dalam cerita. Wajah boleh cantik, dan penghargaan berkelas dalam dunia modeling memang tak patut diragukan lagi. Tetapi bagaimana bakatnya di dunia seni peran? Hanya pemirsa yang dapat menilainya.

Antara Nur dan Dia sudah dibuat dalam dua season. Di Show TV Turki, Season 1 sudah dimulai sejak 12 Februari dan berakhir pada 11 Juni. Sedangkan season 2 sudah tayang 17 September dan akan berakhir kurang lebih pada bulan Juni 2016.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *