by

Hueekk, Masakan Di Restoran Prasmanan Tercampur Bangkai Tikus, Pengunjung Pada Ngamuk

-Debroo-29 views

Hueekk, Masakan Di Restoran Prasmanan Tercampur Bangkai Tikus, Pengunjung Pada Ngamuk
Debroo.com – Keributan terjadi di restoran Hotpot Culture, Marina Square, Singapura, Jumat Siang (9/1/2015), Saat setelah seorang pelanggan yang berinisial CC tersentak kaget melihat adanya bangkai tikus bercampur sayuran yang sudah disediakan diatas meja prasmanan. Memang tidak begitu jelas jika dilihat sekilas, karena sudah bercampur dengan sayur mayur. Namun jika diamati, akan nampak begitu menjijikan, lantaran bangkai tikus itu sebagian masih utuh pada masakan siap saji.
Pelanggan yang berinisial CC itu serta teman-temannya memperingatkan pelayan restoran untuk selanjutnya mengganti baki hidangan sayuran itu dengan yang baru.
“Para pelayan terkejut melihat tikus itu,” kata CC kepada Stomp Straits Times.
Meski begitu, CC sempat mengambil gambar sayuran berisi bangkai tikus itu, lalu mengunggahnya di media sosial facebook. Hingga berita ini tersebar luas secara cepat.
Beberapa pengunjung benar-benar merasa “apes”, lantaran sempat menyantap sayuran itu tanpa menyadari adanya bangkai tikus, bahkan ada juga pelanggan yang sudah pergi tanpa mengetahuinya. Sementara sebagian pelanggan apes menolak membayar makan siangnya di restoran tersebut. Mereka lalu melaporkan restoran itu ke Badan Lingkungan Hidup Nasional (NEA).
“Saya menelpon NEA untuk memberitahu mereka apa yang terjadi. Mereka akan mengirim pejabat untuk menyelidiki masalah ini.” kata salah satu pelanggan apes itu.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *