by

Pangeran Mahaputra, Maharaja dan Kesatria yang Menghormati Agama

-Debroo-91 views

Debroo.com. Pangeran Mahaputra, Maharaja dan Kesatria yang Menghormati Agama. dari sekian banyak Raja-raja terdahulu, mungkin sangat sedikit raja yang kuat dan teguh dalam idealismenya.

Sinopsis Mahaputra Episode 243
Sinopsis Mahaputra Episode 243

Pangeran Pratap atau Pangeran Mahaputra atau yang dikenal sebagai Maharaja Pratap, salah satu tokoh dalam serial Mahaputra yang tayang di ANTV yang diambil dari kisah Maharana Pratap merupakan maharana atau maharaja yang selalu menjunjung nilai Ksatria dan menghormati agama orang lain.

Hal tersebut dibuktikan pada Serial Mahaputra ANTV episode 243, dimana Pangeran Mahaputra tidak mau membunuh Jalaludin Akbar ketika sedang melaksanakan ibadah shalat. Meskipun kedua Raja muda ini selalu bersitegang hingga masa kejayaan keduanya, tak pernah sekalipun Pangeran Mahaputra bertindak licik keluar dari idealisme nya sebagai seorang Raja dan Kesatria.

Berhadapan dengan lawan itu lebih terhormat daripada berbuat licik, apalagi jika musuh sedang menunaikan ibadah, itulah idelaisme Pangeran Mahaputra atau Maharana Pratap yang hingga kini keberanian nya selalu mendapat tempat di India.

Jadi bagi broo yang suka menonton Serial Mahaputra di ANTV jangan ketinggalan untuk membaca sinopsis serial Mahaputra ANTV 

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *