by

Serial TV : Sinopsis Mahaputra Episode 242

-Debroo-48 views

Debroo.com. Serial TV : Sinopsis Mahaputra Episode 242. Pangeran Mahaputra beserat teman-temannya terjebak, dan tidak bisa masuk kedalam istana hal itu dikarenakan Bhairam Khan yang mengetatkan keamanan disekitar istana.

sinopsis mahaputra antv episode 242
sinopsis mahaputra antv episode 242

Seorang Prajurit datang menghampiri Bhairam Khan, dan menginformasikan tentang Haji Khan, Bhairam Khan langsung menampar prajurit itu dengan amarahnya, kemudia ia memerintahkan prajurit itu untuk pergi.

Dari balik pohon, Pangeran Mahaputra dan teman2nya sedang membuat rencana untuk masuk kedalam istana dengan cara memanjat dinding agar Pangeran Mahaputra bisa masuk ketempat Haji Khan ditawan.

Bhairam Khan tampak gelisah memikirkan keselamatan Jalal sebelum mereka pulang ke Mughal. Dia terus berbicara pada prajuritnya dan memikirkan tentang Pangeran Mahaputra dengan geramnya.

Disisi lain Pangeran Mahaputra sudah bersiap-siap memanjat dinding dengan menggunakan tali untuk masuk kedalam istana, dan didalamnya Jalal tengah menuruni anak tangga, namun langkahnya terhenti ketika merasakan firasat ada sesorang diluar sana, Jalal melangkah menuju kepintu jendela yang terbuka.

Sedangkan Pangeran Mahaputra sudah berada diatas jendela, dimana ia masih menggantung pada Tali. Sesaat Jalal melirik keluar jendela, dan setela itu ia segera pergi dari pintu jendela itu. Pangeran Mahaputra kembali memanjat menuju puncak menara.

Sedangkan didalam istana, tepatnya dipenjara, terlihat kondisi Haji Khan mengenaskan, 2 orang prajurit tampak mengejek Haji Khan, dengan lirihnya Haji Khan meminta minum pada Prajurit itu, namun prajurit itu langsung menyiram airnya diwajah Haji Khan dan Haji Khan mencoba untuk memberi peringatan pada Prajurit Mughal tersebut

Mereka tampak tidak terima dengan ucapan Haji Khan dan langsung mencambuk tubuh Haji Khan. Saat itulah mereka mendengar teriakan seseorang, Prajurit itu menyuruh pengawal yang ada diluar penjara untuk melihat situasi di lorong penjara.

Sesampainya disana pengawal itu tampak tegang melihat beberapa Prajurit sudah tewas dari arah belakang Pangeran Mahaputra langsung membunuh prajurit itu. Kedua teman Pangeran Mahaputra segera menyembunyikan prajurit yang tewas itu.

Kemudian Pangeran Mahaputra dan teman2nya segera menyerang beberapa Prajurit yang mengawal Haji Khan dipenjara. Setelah mereka berhasil membunuh Prajurit mughal itu, Pangeran Mahaputra segera menghampiri Haji Khan dan mengatakan kalau ia datang untuk menyelamatkannya.

Haji Khan menggenggam tangan Pangeran Mahaputra untuk berterima kasih. Saat itulah mereka mendengar langkah kaki dari luar, mereka tampak tegang. dan langkah kaki itu berasal dari Bhairam Khan dan beberapa prajuritnya hendak menuju kepenjara.

Haji Khan meminta mereka untuk pergi menyelamatkan diri mereka, namun Pangeran Mahaputra tidak ingin meninggalkan Haji Khan. Pangeran Mahaputra yang masih berada didalam penjara memutuskan untuk bersembunyi didalam penjara, Pangeran Mahaputra segera mengunci pintu penjara dan kunci itu ia lemparkan keluar.

Bhairam Khan dan beberapa Prajuritnya akhirnya sampai dipenjara, terlihat kunci tadi ada dikaki Bhairam Khan. dan cakrapani yang menyamar sebagai prakurit mughal segera mengambil kunci itu sebelum bhairam khan melihatnya.

Sinopsis Mahaputra Episode 242. Kemudian bhairam khan menyuruh cakrapani untuk membuka pintu penjara itu, dengan gugup cakrapani segera membuka gembok penjara itu dengan beberapa anak kunci, dan hal tersebut membuat Bhairam khan sangat marah, ia langsung memukul cakrapani karena terlalu lamban.

Setelah cakrapani berhasil membukanya, didalamnya Haji Khan masih berpura2 tertidur dan Bhairam Khan segera memukul perut Haji Khan dengan keras, hingga Haji Khan merintih kesakitan. Bhairam Khan membentaknya, sedangkan Pangeran Mahaputra masih bersembunyi dibalik tempat tidur Haji Khan.

Bhairam berbicara dengan Haji Khan dengan geramnya, dan Haji Khan malah mengejek Jalal. Hingga membuat Bhairam marah dan memukul wajah Haji Khan. Kemudian Bhairam Khan melihat kearah Cakrapani yang masih menyamar sebagai pengawal Mughal, “Ambilkan cambuk untukku.”

Cakrapani mengangguk menuruti perintah Bhairam Khan untuk mengambil cambuk yang diletakan diluar penjara, sejenak cakrapani tampak berpikir sambil melihat cambuk yang masih digantung.”Cepat berikan cambuk itu padaku.” Bentak Bhairam Khan pada cakrapani. dan Setelah cambuk itu berada ditangannya, Bhairam Khan langsung mencambuk haji Khan hingga merintih kesakitan.

Pangeran Mahaputra yang bersembunyi dibalik tempat tidur Haji Khan tampak geram mendengarnya, sambil menggenggam erat pedang yang ada ditanganya. Bhairam semakin keras mencambuk Haji Khan yang merintih kesakitan.

Hingga salah seorang prajurit datang menghentikan aksi Bhairam khan, prajurit itu memberi informasi penting untuknya. Sebelum mereka pergi, Bhairam Khan mencambuk Haji Khan satu kali dan memberinya peringatan setelah itu rombongan Bhairam Khan segera pergi dari penjara.

Kini tinggalah Pangeran Mahaputra dan teman2nya, Cakrapani hendak membuka kunci penjara itu, namun kembali mereka mendengar langkah kaki sekelompok prajurit menuju kepenjara. Cakrapani kembali mengurungkan niatnya untuk membuka kunci penjara itu dan Pangeran Mahaputra sudah kembali bersembunyi.

Beberapa Prajurit mughal sudah sampai dipenjara dan mereka menanyakan identitas cakrapani dan teman2nya. Ketiganya tampak tegang, dan Cakrapani segera bergerak menuju kepenjara untuk membuka gembok penjara tersebut. Untung saja salah satu teman mereka mencoba untuk menghalangi Prajurit itu untuk menyerang cakrapani yang masih berusaha membuka pintu penjara.

Pangeran Mahaputra menyuruh Cakrapani segera membuka kunci itu, namun Cakrapani kembali gagal membuka kuncinya karena ia harus melawan Prajurit yang hendak menyerangnya. Saat itulah Rawat Ji datang menolong mereka dan berteriak pada Cakrapani untuk secepatnya membuka kunci itu.

Dan Pintu itu akhirnya berhasil dibuka,Pangeran Mahaputra menyerang Prajurit itu hingga tewas. dan Haji Khan tampak mencekik leher Prajurit Mughal dengan menggunakan tangannya. Hingga mereka akhirnya berhasil membunuh seluruh prajurit mughal dan membebaskan Haji Khan.

Dari luar istana, terlihat Bhairam Khan dan beberapa prajuritnya melihat ada tali didinding luar istana. Mereka tampak tegang setelah menyadari kalau mereka telah ditipu, Bhairam Khan berpikir saat ini penyusup pasti sudah berhasil menemui Haji Khan dipenjara.

Dengan geram Bhairam Khan kembali masuk kedalam istana dengan diikuti oleh beberapa Prajuritnya dari belakang sedangkan Pangeran Mahaputra dan teman2nya masih berada disekitar lorong penjara, mereka tampak tegang melihat situasi luar istana, dimana beberapa prajurit mughal telah berjaga-jaga untuk mengamankan seluruh istana.

Haji Khan mencoba untuk mengingatkan Pangeran Mahaputra agar mengurungkan niatnya untuk menemui Jalal, karena tidak memungkinkan bagi mereka melawan prajurit Mughal yang kalah jumlah dari mereka.

Namun Pangeran Mahaputra tetap pada pendiriannya untuk menemui Jalal, ia ingin membunuh Jalal karena dia tidak bisa memaafkan perbuatan Jalal yang sudah berani membuat lelucuan buruk pada Rani manya. Disisi lain, Raja Uday, Mamrat ji dan beberapa prajurit mereka kembali bersiap2 melanjuntukan perjalanan mereka menuju ke alwar.

Kembali ke Alwar dimana Pangeran Mahaputra dan Rawat ji sudah berdiri diluar benteng yang berada didekat kamar Jalal. Pangeran Mahaputra bersiap-siap memanjat dinding dengan menggunakan tali, sedangkan Rawat Ji masih berada dibawah untuk berjaga-jaga, dimana prajurit mughal berdiri membelakangi mereka, Prajurit mughal belum mengetahui keberadaan mereka.

Dari atas benteng, Pangeran Mahaputra telah berhasil masuk kedalam kamar Jalal, dan ia melihat Jalal sedang sholat. Pangeran Mahaputra bersiap2 untuk menyerang Jalal dari belakang dengan menggunakan pedangnya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *