by

Penangkapan Sandy Tumiwa : Annisa Bahar Bersyukur

-Debroo-56 views

Debroo.com. Penangkapan Sandy Tumiwa : Annisa Bahar Bersyukur. Pedangdut Annisa Bahar yang diduga sebagai salah satu korban Sandy Tumiwa dalam proyek investasi bodong mengungkapkan syukurnya atas penangkapan mantan suami Tessa Kaunang itu.

Penangkapan Sandy Tumiwa
Penangkapan Sandy Tumiwa

Annisa Bahar mengaku sempat kaget mendengar penangkapannya, Anissa langsung menulis ungkapan bahagianya melalui status Blackberry Messenger (BBM)-nya. Ia juga menyebut seseorang bernama Cici yang ikut ditangkap bersama Sandy.

“Alhamdulillah akhirnya Shandy dan Cici ditangkap di Polda. Makasih bapak Arifin Harahap selaku pengacaraku, ” tulis Annisa Bahar.

Namun hingga kini Annisa belum bisa dihubungi untuk diminta keterangannya lebih lanjut mengenai kasus ini, termasuk siapa Cici yang ia sebutkan di dalam status BBM-nya.

Artis Sandy Tumiwa ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Kamis (26/11/2015) sekitar pukul 07.00 WIB.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, modus penipuan Sandy bersama rekan-rekannya yaitu mengajak para korban untuk berinvestasi di PT CSM Bintang Indonesia. Menurut Krishna, korban diimingi keuntungan yang menggiurkan agar mau menjalin investasi dengannya.

“Tindak pidana penipuan ini sudah berlangsung sejak tahun 2012 dan korbannya banyak. Di Polda Metro sendiri kami terima tiga laporan polisi,” kata Krishna kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (26/11/2015).

Kasus penipuan yang dilakukan Sandy pun tak tanggung-tanggung. Sebab, rekan satu profesinya pun turut menjadi korban, salah satunya pedangdut Annisa Bahar, yang juga menderita kerugian akibat investasi bodong itu.

“Annisa Bahar itu kerugiannya hanya Rp60 juta, tetapi dia punya downlinenya dengan total nilai kerugian yang di bawahnya itu Rp2 miliar lebih,” pungkasnya.

Sumber : Okezone.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *