by

Marvel Studios Rilis Trailer Captain America: Civil War

-Debroo-68 views

Debroo.com. Marvel Studios Rilis Trailer Captain America: Civil War. Marvel Studios memang telah merilis Trailer Captain America: Civil War, berbarengan dengan diumumkannya konflik antara Captain America dan Iron Man dalam film yang akan rilis 2016 tersebut.

Marvel Studios Rilis Trailer Captain America - Civil War
Marvel Studios Rilis Trailer Captain America – Civil War

Tragedi berdarah Sokovia Accords, menjadi penyebab konflik utama di film Captain America: Civil War. Berikut Kutipan yang memperkuat konflik utama tersebut.

“insiden internasional dalam film yang melibatkan Avengers hingga menghasilkan kerusakan parah yang melibatkan Captain America dan Scarlet Witch saat mencoba untuk menangkap Crossbones.

“Satu-satunya masalah adalah Crossbones mengenakan rompi bunuh diri yang berisi penuh bahan peledak besar. Demi melindungi warga sipil, Captain America memerintahkan Scarlet Witch untuk membuat Crossbones melayang di atas tanah.

“Ia melakukannya dan sayangnya tidak dapat menahan ledakan besar yang dipicu di dekat sebuah bangunan penduduk hingga menyebabkan kematian dan kehancuran.”

Bagi fans komik, Crossbones bisa dianggap sebagai pengganti New Warriors dari komik sebagai pemicu insiden dalam kisah Civil War versi film ini

Sinopsis Captain America: Civil War yang telah beredar sebelumnya adalah sebagai berikut:

“Captain America: Civil War dimulai saat Avengers: Age of Ultron berakhir. Melanjutkan petualangan Steve Rogers sang Captain America yang akan memburu seorang pembunuh kejam dan profesional bernama Bucky Barnes (Winter Soldier).

Steve Rogers alias si Captain America menjadi pemimpin dari tim baru Avengers sebagai upaya kumpulan superhero ini menjaga perdamaian di Bumi. Setelah terjadi lagi sebuah insiden internasional yang melibatkan superhero Avengers membuat petaka yang tak diinginkan, tekanan politik memuncak untuk membuat sebuah sistem yang mengatur kerja para superhero.

Sebuah lembaga juga dibentuk untuk mengatur kapan saja superhero dibutuhkan untuk bekerja. Kondisi status quo baru ini membuat Avengers jadi pincang. Padahal di saat bersamaan mereka juga harus melindungi Bumi dari ancaman penjahat baru.”

Captain America: Civil War berpusat pada pertikaian antara Captain America dan Iron Man karena adanya insiden berdarah dan masalah registrasi manusia super. Keduanya pun membentuk kubu masing-masing demi membuktikan siapa yang benar.

Filmnya akan membawa kembali Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Sebastian Stan sebagai Winter Soldier. Captain America: Civil War bakal tiba di AS pada 6 Mei 2016 mendatang.

Yuk simak Trailer Captain America: Civil War

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *