by

Saling Lapor, Kini Hater Laporkan Bella Shofie ke Polisi

-Debroo-59 views

Debroo.com. Saling Lapor, Kini Hater Laporkan Bella Shofie ke Polisi. Alvin Matondang tak terima atas pengaduan dan laporan Bella Shofie ke Polisi beberapa waktu lalu, kini berbalik Bella Shofie dilaporkan oleh Alvin seorang netter yang membuat video parodi dan menyinggung Bella, sehingga Bella menjadi berang.

Alvin Matondang melaporkan bella melalui kuasa hukumnya ke Polda Sumatera Utara, “Sudah laporan tanggal 19 Oktober 2015. Alfin sudah diperiksa, ada dua saksi yang diperiksa,” kata pengacara Alvin, Sahala Siahaan SH dalam wawancara di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2015).

Bella dituding menghina salah satu suku melalui media masa elektronik. “Kami membuat laporan di Polda Sumut, UU ITE. Karena menyebutkan suku tertentu, yang kami laporkan tentang unsur saranya. Laporan tentang perlakuan Bella Shofie. Pasal 27 dan 28 (2) ITE, ancaman enam tahun, penghinaan tentang sara melalui elektronik,” kata Sahala.

Artis peran dan penyanyi Bella Shofie (29) menghadapi gangguan dari para hater-nya. Bella akhirnya melaporkan hater yang telah menyebarkan fitnah dengan kalimat tak senonoh berkait dirinya di media sosial Instagram.

“Kalau menganggu sudah lama. Bella awalnya diam-diam aja, tapi lama-lama sudah keterlaluan, akhirnya saya melapor,” ujar Bella usai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (15/9/2015) siang.

Bella mengatakan bahwa kalimat tak senonoh yang ditulis oleh hatertersebut bernada provokatif. Sehingga, apapun yang dilakukannya kerap berujung dengan kritikan para netizen lainnya.

“Dan itu pelaku sudah menjadi provokator,” ucapnya.  Bella tak menjelaskan kalimat seperti apa yang dilontarkan oleh hater yang dilaporkannya. Namun, dirinya mengaku cukup terganggu.

“Ini sudah menganggu pekerjaan. Apa salah aku bekerja dengan baik? Ini masih dihina. Sudah dizalimi,” katanya.

“Aku juga punya suami, apa iya selamanya aku hanya mengandalkan suami aku untuk memenuhi kebutuhan. Jika suatu saat ada apa-apa sama suami aku, aku bisa bantu suami aku,” sambungnya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *