by

Daniel Radcliffe Jadi Pesulap di Film Now You See Me 2

-Debroo-70 views

Debroo.com. Daniel Radcliffe Jadi Pesulap di Film Now You See Me 2. Penggemar Daniel Radcliffe atau yang terkenal bermain sebagai penyihir cilik harry potter ini, kembali bermain dalam trik sulap di film Now You See Me 2.

Trailer No You See Me 2
Trailer No You See Me 2

Sekuel Now You See Me akhirnya merilis teaser trailer perdananya setelah 3 tahun menunggu. Yang mengejutkan dari video berdurasi satu menit itu adalah kehadiran dari aktor tampan Daniel Radcliffe. Bintang film Harry Potter tersebut nampak kikuk saat menunjukkan keahlian sulapnya.

Wajah Radcliffe sebagai Walter muncul di akhir video. Saat itu, ia tengah mencoba trik sulap di balkon gedung. Namun, Walter tiba-tiba menjadi kikuk ketika para pesulap Four Horsemen menyaksikannya dari belakang badannya

Walter merupakan anak dari Arthur Tressler (diperankan Michael Caine), investor terbesar dari aksi Four Horsemen. Grup sulap terkenal ini pun masih dibintangi oleh para pemain lamanya seperti Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo dan Woody Harrelson. Lula (Lizzy Caplan) menjadi anggota baru dari Four Horsemen.

Setelah berhasil mengecoh FBI, Four Horsemen kembali melakukan aksi comeback dengan harapan menarik minat investor. Namun dalam usahanya, Four Horsemen dihadapkan pada musuh baru yang menyeret mereka pada aksi pencurian paling berbahaya sepanjang karirnya.

Isla Fisher tidak dapat kembali ke sekuelnya karena sedang hamil. Sebagai gantinya, rumah produksi menghadirkan aktris cantik Lizzy Caplan. Beberapa pemain baru lainnya juga akan hadir menyemarakkan film arahan sutradara Jon M. Chu ini.

Keterlibatan Daniel Radcliffe dapat memberikan suasana baru bagi film Now See Me 2. Rencananya, film yang menggabungkan genre action, komedi dan thriller ini akan rilis pada 10 Juni 2016 mendatang, masih lama memang namun patut di tunggu.

<iframe class=”vidio-embed” src=”http://www.vidio.com/embed/194049-now-you-see-me-2-trailer” width=”560″ height=”317″ scrolling=”no” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *