by

Angel Chibi Nikah, Felly Chibi Segera Nyusul

-Debroo-57 views

Debroo.com. Kabar bahagia atas pernikahan Angel Chibi salah satu personel Cherry Belle, dirinya resmi dinikahi oleh kekasihnya Rudy atau yang akrab disapa A Ming kemarin, Minggu 15 November 2015. Lalu, siapa lagi personel Cherry Belle yang akan nyusul melangsungkan pernikahan setelah Angel, salah satu eks personel Chibi juga bakal menyusul.

Felly Chibi dan Mario
Felly Chibi dan Mario

Yap! Sudah berpacaran dengan Mario Kacang, personel 3 Komposer, Felly Chibi bakal menyusul sahabatnya. “Kita lagi kejar-kejaran soalnya, aku punya abang mau nikah juga, kan gak boleh satu tahun dua kali nikah (dalam satu keluarga),” tutur Felly usai menghadiri resepsi pernikahan Angel Chibi dan Rudy (A ming) di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Minggu (15/11).

Felly dan Mario sedang fokus untuk menabung biaya pernikahan. “Iya lagi nabung. Kami gak mau ngerepotin orangtua juga nanti pas nikah,” jelasnya.

Bagi Felly, persiapan pernikahan adalah nomor sekian. Hal terpenting adalah menyiapkan mental untuk berani menikah. “Dari kami masing-masing (harus menata hati) sih, kalau gedung gampang dicari. Jadi kita harus saling mengerti satu sama lain,” curhatnya

Untunglah hubungannya dengan Mario tak terhalang restu orangtua. “Jadi udah umurnya sih, dan orangtua sudah memberikan persetujuan dan nggak tabrakan sih. Kan kita saling dekatkan diri dengan keluarga. Untungnya dua-duanya jadikan perbedaan yang menguatkan,” jelas Mario.

Mereka berdua sudah seiman. Hanya saja, Felly berasal dari keturunan Tionghoa dan Mario keturunan Batak. “Saya Batak – Padang. Kalau keluarga besar ada adat Batak, jadi kalau acara nikah itu wajib pake adat Batak. Tapi maunya nanti nggak dibarengi sama adat Bataknya seperti contoh orangtua saya,” ungkap Mario.

Lalu bagaimana dengan keluarga Felly. “Aku kan anak paling kecil dan paling dijaga,” tandasnya. Wah, apakah Felly akan menggelar pesta mewah untuk pernikahannya? Kita tunggu saja nanti, deh.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *