by

Artis ‘Preman Pensiun’ Tya Arifin Mainkan Qasidah di Resepsi Pernikahannya

-Debroo-50 views

Debroo.com. Artis ‘Preman Pensiun’ Tya Arifin Mainkan Qasidah di Resepsi Pernikahannya. Kebahagiaan kembali menyelimuti pasangan Aktris Tya Arifin dan Aysraf Khalid, setelah melangsungkan pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia. Belum lama ini mereka menggelar pesta resepsi pernikahan di Palembang, Sumatera Selatan.

Foto Tya Arifin
Foto Tya Arifin

Ada yang istimewa di resepsi yang digelar Jumat, 12 November 2015 lalu ini. Pengantin wanita dengan bangga dan penuh percaya diri mempersembahkan Qasidah, musik khas Timur Tengah untuk para tamu yang hadir.

“Begitu cantik dan mengesankan, Tya perform Qasidah dengan beberapa pemain lain di resepsi pernikahannya,” tulis salah satu keluarga Tya, Sonia, di akun instagramnya, Senin 16 November 2015.

Tya mengaku banyak cerita dan kenangan ketika bermain Qasidah. Memang kesenian yang juga banyak diperdengarkan di negara Timur Tengah ini telah turun temurun di keluarga Tya.

“Ini adalah kenangan dan salah satu perjalanan hidup saya dan keluarga, yaitu bermain “Qasidah AL-ZAIMAH”. Menjadi generasi turun temurun bermain qasidah di keluarga. Memang tradisional tetapi saya sangat bangga,” tulis Tya melengkapi unggahan video di akun instagramnya saat dirinya bermain Qasidah.

Wanita yang dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan Putri Kang Bahar di sinetron Preman Pensiun ini mengaku begitu bersyukur berada di keluarga yang penuh dengan kehangatan.

“Saya sangat bersyukur berada di keluarga yang penuh dengan kehangatan. Keluarga yang mendukung sepenuhnya, membantu seikhlas tenaga, bersama dalam keadaan suka maupun duka. Banyak cerita dan kenangan yang kita lalui bersama. Semoga kita senantiasa bersyukur , mendapatkan kerakhmatan dan keridhoan oleh Allah SWT,” tulisnya lagi.

Menantu diva Malaysia Siti Nurhaliza ini pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dari kerabat dan keluarga. “Terimakasih ayah, ibu, mbak ipit, ka alfi, ka iko, aldy, bik’an, bik’nia, bik’dek, bik’tika, bik’iin, omanton, omyudi, omangga dan keluarga besarku. I Love Gambusan,” tutur Tya.

Pujian dari netizen pun membanjiri akun Tya, “Benar-benar cantik, pintar dan menginspirasi karena bangga dengan sesuatu yang bersifat tradisional. Suaminya begitu beruntung memilikinya,” tulis akun Venti.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *