by

Gosip Selebritis : Paris di Serang, Foo Fighters Batalkan Sisa Tur Eropa

-Debroo-43 views

Debroo.com. Gosip Selebritis : Paris di Serang, Foo Fighters Batalkan Sisa Tur Eropa. Grup band asal AS, Foo Fighters, yang terdiri dari Dave Grohl (vokal, gitar), Pat Smear (gitar), Chris Shiflett (gitar), Nate Mendel (bas), dan Taylor Hawkins (drum) akhirnya membatalkan seluruh sisa jadwal tur mereka di benua Eropa.

foo fighter
foo fighter

Pembatalan tur ini terkait dari serangan yang terjadi di Paris, Perancis, Jumat (13/11/2015), yang menewaskan 153 orang dan membuat ratusan lainnya luka-luka.

“Dengan kesedihan mendalam dan perhatian kami untuk setiap orang di Paris, kami terpaksa mengumumkan pembatalan sisa jadwal tur kami, Berkait dengan kekerasan yang tidak bisa dimengerti ini, penutupan perbatasan, dan sedang berkabungnya dunia, kami tidak bisa melanjutkan tur untuk saat ini. Tidak ada cara lain untuk menyampaikannya, Ini gila dan menyebalkan. Pikiran dan doa kami tertuju untuk setiap orang yang terluka atau yang kehilangan orang yang dicintainya” tulis mereka di Facebook.

Foo Fighters diketahui memiliki beberapa jadwal tur tersisa di Eropa termasuk di Paris pada Senin mendatang sebagai bagian dari promo album Sonic Highways.

Bukan hanya Foo Fighters saja yang membatalkan konser mereka berkait kejadian itu. Grup band U2 juga membatalkan pertunjukan mereka di Paris pada Sabtu (14/11/2015), U2 Berkabung, dan turut serta meletakkan Karangan Bunga di Bataclan Theatre Paris.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *