by

Benarkah Tokoh Ajabde Meninggal di Serial Mahaputra ANTV ?

-Debroo-292 views

Debroo.com. Benarkah Tokoh Ajabde Meninggal di Serial Mahaputra ANTV ?. Berdasarkan sinopsis Mahaputra episode 513 dan 514 yang tayang pada 26-27 Oktober 2015 di India, Tokoh Ajabde Meninggal dunia, hal itu dikarenakan pasukan Mughal menyerbu istana Mewar dan salah satu dari mereka membunuh Ajabde.

Heena Parmar Pemeran Phool Kanwar
Heena Parmar Pemeran Phool Kanwar

Setelah kematiannya, Maharana Pratap atau Mahaputra mengumumkan perang pada pemimpin Mughal, Jalaludin Akbar.

Hal itu diungkapkan kebenarannya oleh Rachana Parulkar, pemeran Ajabde dewasa, yang mengomentari karakternya yang tak muncul lagi di Mahaputra. “Karena ini serial berlatar sejarah, karakterku telah mencapai akhir riwayatnya. Ini adalah bagian dari kehidupan seorang aktor. Aku memiliki waktu yang luar biasa saat syuting Mahaputra. Aku belajar adu pedang yang merupakan pengalaman sekali seumur hidup,” kata Rachana Parulkar seperti dikutip dari Tellychakkar.

“Aku akan sangat merindukan saat-saat aku melihat diriku mengenakan kostum Ajabde,” tambahnya.

Sementara itu serial Mahaputra yang sedang tayang di ANTV masih menceritakan masa kecil Pratap, Ajabde, dan Phool kanwar. Tak lama lagi Mahaputra akan memasuki episode pernikahan Pratap dan Ajabde.

Sementara itu, aktris cantik Heena Parmar dikabarkan akan segera tampil di serial Mahaputra. Heena Parmar akan bermain sebagai Putri Phool Kanwar Bai Rathore dewasa. Phool Kanwar adalah seorang bangsa Rajput, putri dari Marwar yang mencintai Mahaputra. Sebelumnya, peran Phool Kanwar dimainkan oleh aktris cilik Jannat Zubair Rehmani.

“Heena sudah dipastikan memainkan peran itu. Dengan ini, Phool Kanwar akan kembali ke kehidupan Mahaputra (Ssharad Malhotra). Phool Kanwar akan tampil sebagai seorang wanita kesatria dengan kegigihan dan keberanian dalam dirinya,” kata sebuah sumber, seperti dikutip dari Tellychakkar beberapa waktu yang lalu.

Tellychakkar juga mengabarkan bahwa Heena Parmar, yang sebelumnya menjadi penari diJodha Akbar, segera berlatih adu pedang dan menunggang kuda demi perannya sebagai Phool Kanwar di Mahaputra.

Namun, Anda yang ingin menyaksikan akting Heena Parmar sebagai kesatria di Mahaputramasih harus bersabar. Saat ini serial Mahaputra yang tayang di ANTV masih mengisahkan masa kanak-kanak Pangeran Mahaputra.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *