by

Serial TV : Sinopsis Mahaputra Episode 226

-Debroo-63 views

Debroo.com. Serial TV : Sinopsis Mahaputra Episode 226. Pada Serial TV Mahaputa Episode 226 dimulai dengan Raja Uday berpikir diruanganya tentang maldev ji dan ia juga teringat ucapan Ratu Bathiyani yang kecewa pada dirinya. Saat itulah Ratu Jaywanta datang menghampiri Raja Uday dan bertanya,”Ranaji, mengapa Anda duduk dalam kegelapan?

Sinopsis Mahaputra Episode 226
Sinopsis Mahaputra Episode 226

Raja Uday menjawab, “aku meletakkan rajputana dalam bahaya, bagaimana aku akan menunjukkan wajahku kepada semua orang dan tidak ada satu negarapun yang membantu kita. Pangeran Mahaputra datang menghampiri orang tuanya dan mengatakan, “jangan khawatir ayah, mungkin tersisa 3 negara yang mau membantu kita.”

Raja Uday segera berdiri dan berkata kepada Ratu Jaywanta, “Kau sudah melihatnya Ratu Jaywanta, anakku membantuku dalam waktu terburukku. Pangeran Mahaputra mengatakan, “aku membutuhkan dukunganmu ayah, aku akan menemukan jalannya untukmu.”

Raja Uday menjawab, “pergilah dan panggil semua samant yang mau membantu kita., aku ingin berbicara dengan mereka.” Pangeran Mahaputra pergi menuruti ucapan ayahnya. Raja Uday memberikan berkat Kepada Ratu Jaywanta. Ratu Jaywanta mengatakan kepada Raja Uday, “aku pikir semua yang terjadi adalah karma untuk kita karena perlakuan buruk kita pada Ajabde.”

Dibijolia, tampak Ajabde mengejar ibunya. Ajabde meminta izin pada ibunya “aku ingin pergi bertemu dengan phool.” Ratu Hansa mengatakan, “dia bukan temanmu dan dia sudah menghinamu. Kau tidak akan diperbolehkan pergi ke marwar dan ini adalah perintahku. Ucap Ratu Hansa memperingati putrinya agar mematuhi perintahnya.

Sedangkan dimarwar, Phool memikirkan semua kenangan manisnya saat bersama Pangeran Mahaputra dulu dengan perasaan sedihnya, sedangkan prajurit maldev mempersiapkan segala senjata mereka untuk perang. dan Phool sudah sampai dipintu masuk, salah seorang Dayang menghentikan langkahnya, dan Phool hanya diam sambil menangis mendengar penjelasan dari dayang tersebut.

Maldev Ji yang sudah selesai berunding dengan beberapa mentrinya langsung bertemu dengan Phool. Maldev ji mengatakan, “maaf, aku sudah melakukan kesalahan denganmu, aku lupa dengan perasaanmu.” Dengan berlinangan air mata, Phool meminta janji kepada kakeknya dengan merentangkan tanganya dia meminta agar kakeknya tidak akan melukai Pangeran Mahaputra.

Maldev ingin menyambut uluran tangan Phool namun Maldev teringat tentang ucapan Pangeran Mahaputra yang menyukai Ajabde waktu pertunjukan dulu. kemudian ia berkata pada Phool kalau ia tidak akan memenuhi janjinya, maldev memegang kepala phool dan setelah itu ia segera pergi meninggalkan phool sendirian yang menangis mendengar ucapan dari Maldev ji. Sinopsis Mahaputra Episode 226

Hakimpur, Hajipur, raja Hisar datang ke Ajmar untuk memenuhi panggilan Raja. tetapi mereka ditangkap oleh pasukan Mughal. Jalal mengatakan, “sekarang ajmer berada dibawah wilayah kami dan bahkan tidak hanya ajmer, semua wilayah terdekat sudah dibawah kendali kami. Sekarang kalian dapat menyelamatkan diri tetapi jika kalian tidak menuruti perintah aku maka akan buruk bagi kalian. Kalian hanya mengirim surat kemewar dimana kalian akan mengirimkan kekuatan untuk mewar tetapi kalian tidak akan mengirim pasukan kalian.”

Jalal memerintahkan kepada mereka sesuai keinginannya namun Mereka langsung membantah dan mengatakan, “kami tidak akan menuruti keinginanmu.” maka jalal mengatakan, ” “Sebaiknya kalian harus mengontrol kata-katamu didepanku jika tidak maka akan berbahaya bagi kalian.” Ancam Jalal kepada ketiga Raja tersebut.

Disisi lain, Ratan singh ji berusaha keluar dari peti, dan beberapa saat kemudian Ratan sing ji berhasil keluar dari peti.

Kembali pada jalal yang masih memberi ancaman pada ketiga raja tersebut. jalal mengatakan, “kita akan mengirim pasukan kami pada ulang tahun johar dan kemudian aku akan menangkap seluruh orang-orang mewar.”

Kembali lagi pada Ratan singh singh yang berusaha kabur dari prajurit jalal. Prajurit Jalal mengejarnya hingga kehutan, namun langkahnya terhenti karena terjebak. Ratan singh. Memutuskan untuk menenggelamkan dirinya kesungai, dan prajurit jalal kemudian pergi meninggalkan lokasi.

Ditempat pelatihan Guru Ravendra, tampak Guru dev mengajarkan muridnya dan saat itulah ia melihat ratan singh berada disungai kemudian ia memerintahkan muridnya untuk membawa tubuh ratan singh keluar dari sungai.

Dimewar, tampak Raja Uday tengah memberi perintah pada salah satu tentaranya. Setelah itu Rana Ji dan Pangeran Mahaputra datang menghampiri Raja Uday. Pangeran Mahaputra mengatakan kepada Raja Uday “aku akan berbicara dan meminta bantuan dengan bijolia (mamrat ji).

Raja Uday langsung mencegah putranya untuk tidak pergi kebijolia. Saat itulah salah satu prajurit datang dan membisikan ketelinga Rana ji, Raja Uday menanyakan apa yang terjadi. Rana ji menjawab, “pasukan jalal sudah menangkap pasukan Ajmar dan alwar.” Raja Uday dan Pangeran Mahaputra terkejut mendengarnya.

Tidak ingin jalal lebih menguasai Tanahnya, Pangeran Mahaputra memutuskan untuk pergi meminta bantuan pada marwar. Namun Raja uday segera menghentikanya, “Mau kemana kau pangeran Pangeran Mahaputra. Dengan lantang Pangeran Mahaputra mengatakan “Marwar.”.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *