by

Serial TV : Sinopsis Mahaputra Episode 215

Debroo.com. Serial TV : Sinopsis Mahaputra Episode 215. Apakah Broo sudah membaca Sinopsis Mahaputra Episode 214! kali ini Sinopsis Mahaputra Episode 215 bisa dibaca loh broo.. semakin seru saja serial Mahaputra di Antv.

Pangeran Mahaputra tampak marah dengan semua yang terjadi dan mengatakan, “aku tidak ingin menikah.” Namun Ratu Bathiyani berusaha membujuk Pangeran Mahaputra. Pangeran Mahaputra dengan emosi mengatakan kepada kedua ibunya dia tetap tidak akan menikah, dia tidak juga memilih ajabde maupun dengan Phool.

Disisi lain tampak Phool mengejar Ajabde yang merasa bersalah dengan sahabatnya itu, phool mengatakan kepada Ajabde, “Tidak ajabde, aku nyaman denganmu sebagai pesaing karena aku tahu kau tidak akan menikah dengan Pangeran Mahaputra.” Ajabde hanya diam dan tercengang mendengar ucapan Phool. Namun ia langsung memeluk Phool. Ratu Bathiyani masih berbicara dengan Ratu Jaywanta, dimana dia tampak mengejek Ratu Jaywanta.

Di istana lal yawal, tampak jalal dan bhairam khan tengah mengobrol dengan Lal yawal dibalkon istana. Dari atas Lal yawal melihat ribuan pasukan mughal sudah berdiri didepan istananya, dan ia marah dengan jalal. Jalal mengatakan maksud yang sebenarnya pada Lal yawal kalau ia akan menguasai daerahnya.

Bhairam Khan segera menendang lal yawal hingga jatuh kebawah. Lal yawal yang sudah terkapar diistanapun masih diserang oleh prajurit Jalal dengan menusuk tubuhnya dengan pedang. dan jalalpun mengumumkan kalau sekarang Jaipur sudah menjadi dibawah kekuasaannya.

Kembali ke chitor, dimana Pangeran Mahaputra pergi kebelakang istana, ia memerintahkan kepada semua para pekerja untuk segera pergi dari sana karena dirinya sendirilah yang akan bekerja. Semua pekerja mengikuti perintah Pangeran Mahaputra dan meninggalkannya sendirian.

Pangeran Mahaputra mengingat semua ucapan kedua ibunya sambil melakukan pekerjaannya. Ratu Jaywantapun datang menghampiri Pangeran Mahaputra. “mengapa kau melakukan semua pekerjaan ini Pangeran Mahaputra.” Namun Pangeran Mahaputra mengacuhkan ibunya, tidak tahan melihat tingkah putranya Ratu Jaywanta segera menghentikan langkah Pangeran Mahaputra dan menanyakan apa yang terjadi pada putranya.

Baca Juga :  Inilah Biodata Pemeran Ajabde Punwar "Roshni Walia" Serial India Mahaputra Maharana Pratap

“Ranima, aku akan membuat diriku malu didepan semua putri itu, Ibu harus tahu, jika aku seperti ini maka aku tidak akan diterima oleh mereka.” Ratu Jaywanta mencoba memberi penjelasan pada Pangeran Mahaputra, namun Pangeran Mahaputra malah kelepasan membahas ajabde

Ratu Jaywantapun tahu akan maksud ucapan putranya itu. Ratu Jaywanta mengatakan, “dia merasa ketakutan ketika dirimu mendekat dengan dia.” Ratu Jaywanta sangat mengerti perasaan Pangeran Mahaputra, dan Pangeran Mahaputra tampak terharu mendengar ucapan ibunya. Sinopsis Mahaputra Episode 215

Dilain tempat, tampak Phool tengah membawa nampan berisi bunga sambil berbicara sendiri, dan diujung jalan lainya Pangeran Mahaputra tampak tersenyum memikirkan ucapan ibunya yang menyuruhnya untuk menyatakan perasaanya Pada Ajabde.

Karena Pangeran Mahaputra terlalu senang memikirkan Ajabde diapun tidak menyadari Phool berjalan dihadapanya dan tidak sengaja menabrak nampan berisi bunga yang ada ditangan Phool, hingga bunga-bunga itupun bertebaran dikepala Phool, Phool tampak terpesona dengan kejadian itu.

Melihat bunga jatuh dikepala Phool, Pangeran Mahaputra malah melihat Ajabde pada diri phool hingga Pangeran Mahaputra membersihkan bunga itu dikepala Phool yang berubah menjadi Ajadbe. Namun Pangeran Mahaputra tersadar dari lamunannya dia menyadari ketika Phool membuka suara, akhirnya Pangeran Mahaputra sadar Phooll ah yang ada dihadapanya bukan Ajabde, Phool meminta berkat pada Pangeran Mahaputra.

Pangeran Mahaputra kemudian bertanya pada phool tentang keberadaan Ajabde. Phool mengatakan, Ajabde ada di verandah. Setelah itu Phool segera pergi dengan perasaan senang, dan Pangeran Mahaputra juga melangkahkan kakinya kesisi lain untuk menemui Ajabde.

Di varendah, tampak ajabde sedang memberikan pakan untuk burung dan Pangeran Mahaputra sudah sampai disana kemudian ia duduk didekat Ajabde yang belum menyadari kehadirannya. Namun beberapa saat kemudia barulah Ajabde menyadari kehadiran Pangeran Mahaputra, ia tampak terkejut dan mencoba untuk pergi darisana namun Pangeran Mahaputra segera menangkap tangan Ajabde dan Pangeran Mahaputra mengatakan, “aku hanya ingin berterima kasih kepadamu.”

Baca Juga :  Serial TV : Sinopsis Mahaputra Episode 230

Ajabde menjawab, “kau menikahlah dengan phool.” Pangeran Mahaputra membalas ucapan Ajabde, “aku tidak ingin menikah dengan phool. “mengapa?” Tanya Ajabde, Pangeran Mahaputra mengatakan, “phool tidak bisa mengurusku dan phool tidak suka dengan orang-orang yang bisa terjaga disepanjang malam untukku. Ajabde mengatakan, “aku meminta didepanmu, menikahlah dengan dia.”

Sementara itu ditempat Phool, ia tampak berayun yang dihiasi oleh bunga-bunga. Ia tampak senang dengan kejadian tadi dan terbayang semua kejadian yang menyenangkan dengan Pangeran Mahaputra. Kembali kepada ajabde dan Pangeran Mahaputra,

Pangeran Mahaputra mengatakan “Apa kau tahu Alasannya, kalau aku tidak harus menikah dengan dia.” Kemudian Ajabde menjawab, “aku tidak tahu.” Pangeran Mahaputra mengatakan, “aku akan memberitahu alasan mengapa aku tidak ingin menikah dengan phool.

Ajabde mengatakan, “baiklah, ceritakan.” Pangeran Mahaputra mengatakan, “phool tidak seperti wanita yang siap setiap saat dalam kondisiku. Ajabde kemudian mengatakan, “Kau tidak akan mendapatkan tipe orang yang seperti itu dimanapun didunia ini.”

Kemudian Ajabdepun hendak pergi, namun langkah Ajabde terhenti ketika ia mendengar ucapan Pangeran Mahaputra “Tapi aku sudah mendapatkan gadis itu dan kaulah gadis itu.” Ucap Pangeran Mahaputra yang menyatakan perasaanya pada Ajabde. Sinopsis Mahaputra Episode 215. Ajabde yang membelakangi Pangeran Mahaputra tampak tersenyum mendengar ucapan Pangeran Mahaputra. Akankah Pernikahan Mahaputra dan Ajabdee dapat berlangsung?

Loading...

Comment