by

Priyanka Chopra Banjir Tawaran dari Hollywood

-Debroo-49 views

Debroo.com. Priyanka Chopra Banjir Tawaran dari Hollywood. Setelah didapuk menjadi salah satu artis yang membintangi serial televisi Quantico, Priyanka Chopra terus melebarkan sayapnya di dunia hiburan Hollywood. Berkat penampilan aktingnya yang mengagumkan, Priyanka juga menerima banyak pujian dari para penonton.

foto priyanka chopraKarakternya sebagai Alex Parrish, seorang wanita berdarah India-Amerika yang menjadi sasaran utama FBI. “Priyanka mendapat respon positif atas penampilannnya di Quantico. Dia sangat senang mengetahui orang-orang menyukainya penampilannya,” ujar seorang sumber.

Kini, Priyanka merambah ke bidang tarik suara, mulai dari menyanyi hingga mengisi suara untuk film animasi Planes. Tawaran pun semakin mengalir kepada wanita berusia 33 tahun itu.

Dilansir dari Hindustan Times baru-baru ini, talenta yang dimiliki Priyanka benar-benar menarik perhatian media Amerika. Ia juga diberi tawaran menjadi pembawa acara talk show selebritis Amerika Serikat.

“Priyanka mendapat tawaran menjadi pembawa acara talk show di saluran televisi ABC Amerika. Namun, ia belum memberi keputusan terkait tawaran tersebut,” jelasnya lagi.

Tak hanya di Amerika, kehadiran Priyanka pun telah dinantikan di negara asalnya, India. Sekembalinya ke India, ia segera bersiap untuk merilis film Bajirao Mastani karya sutradara Sanjay Leela Bhansali.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *