by

Ternyata, Katrina Kaif Akui Dirinya Hiper Sejak Lama

-Debroo-68 views

Debroo.com. Ternyata, Katrina Kaif Akui Dirinya Hiper Sejak Lama. 12 tahun berkarya di Bollywood, tentu membuat Katrina Kaif semakin matang dan tentu banyak perubahan yang terjadi. Dalam sebuah wawancara, Katrina Kaif ditanya apa saja perubahan yang terjadi selama kariernya yang lumayan panjang tersebut.

artis katrina kaif 02Meski banyak berubah, Katrina Kaif berujar kalau ada satu hal yang tetap sama, bahwa ia seorang yang hiper.”Orang melihat diri saya sebagai pribadi yang tenang dan kalem, tapi sebenarnya saya hiper! Saya terobesi dengan adegan-adegan, glasi resik, membuat semuanya terlihat bagus, setiap aspek dalam akting.. Kita semua mengejar kesempurnaan,” kata Katrina Kaif dilansir Bollywood Life, Kamis (29/10/2015).

“Terutama dalam hal yang saya tahu saya kuasai seperti tari, lagu, kostum dan keglamoran, saya sangat mendetail tentang hal-hal tersebut,” lanjutnya.

Katrina Kaif memulai debut layar lebarnya dalam Boom pada 2003 lalu bersama mega bintang Amitabh Bachchan. Kekasih Rabin Kapoor tersebut oleh media India sering disebut sebagai salah satu pesohor paling atraktif yang pernah ada.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *