by

Pesona Shah Rukh Khan Jelang 50 Tahun

-Debroo-87 views

Debroo.com. Pesona Shah Rukh Khan Jelang 50 Tahun. Beberapa waktu lalu Shah Rukh Khan mengungkapkan resolusinya jelang usia 50 tahun yaitu ingin membuat film sebanyak-banyaknya dan memainkan banyak peran sebelum ia meninggal dunia.

Inilah Keluarga Shah Rukh Khan
Inilah Keluarga Shah Rukh Khan

Siapa yang tak kenal dengan bintang besar Bollywood, Shah Rukh Khan. Pesona dan daya tariknya akan selalu menjadi kisah menarik bagi pecinta film Bollywood.

2 November 2015 mendatang, Shahrukh Khan akan memasuki usia 50 tahun. Jelang usia setengah abad, pesona yang dimilikinya tidak pernah berkurang dan kariernya di industri hiburan selama hampir 30 tahun juga tak pernah padam.

Puluhan film serta serial televisi telah dibintanginya. Hampir semua karya yang dibintanginya melejit hingga mendunia seperti Baazigar, Kuch Kuch Hota Hai, Dilwale Dulhania Le Jayenge, My Name Is Khan dan masih banyak lagi.

Daya tarik ayah beranak tiga itu benar-benar tidak ada habisnya. Tak heran hingga detik ini, penampilannya selalu dinantikan oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Walau tak lagi muda, penampilan Shahrukh Khan tidak seperti pria berumur pada umumnya. Lihat saja fisik suami Gauri Khan itu yang masih tampak bugar, seksi dan menawan.

Shah Rukh Khan akan menjadi lansia paling awet muda di kalangan Bollywood. Itulah mengapa ia disebut sebagai aktor terfavorit di industri hiburan Bollywood selain Salman Khan.

Tak terhitung berapa jumlah penghargaan dan prestasi yang telah diraihnya. Belum lama ini ia bahkan menerima gelar kehormatan Doktor Honoris Causa dari Universitas Edinburgh, Inggris. Nama Shah Rukh Khan pun terkenal tidak hanya di India tapi juga seluruh dunia.

“Saya ingin memainkan banyak peran. Jadi saya memutuskan, di usia 50-55, saya ingin membuat 15 film bagus, dan itu akan termasuk film-film populer, film offbeat, film gila, dan lain sebagainya. Saya akan membuat banyak film berbeda. Saya ingin membuat tiga film dalam setahun,” pungkas Shah Rukh Khan

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *