by

Inilah Cara Banding ke Google Adsense Jika Website di Disabled

-Debroo-53 views

Debroo.com. Inilah Cara Banding Ke Google Adsense Jika Website di Disabled. Ini mungkin pengalaman pertama kali dari Tim LampungMedia.com, karena website portal berita yang masih bau kencur umurnya, oleh Google Adsense di disabled, sehingga tidak bisa menayangkan iklan Google Adsense.
Apa yang mesti Broo lakukan? untuk kasus yang berhubungan dengan Google Adsense, sebaiknya pelajari terlebih dahulu kesalahan atau pelanggaran terhadap TOS Google Adsense yang bagaimana yang muncul di website Broo, apakah melanggar copyright content, atau konten mengandung perjudian dan obat terlarang atau kontent mengandung unsur dewasa dan tidak baik dibaca oleh anak-anak.
Nah, Kasus yang menimpa LampungMedia.com adalah karena ada 1 konten yang mengandung unsur dewasa, sehingga tampak jelas Google Adsense memberikan lampiran contoh urlnya. Setelah kita mengetahui semua kesalahan kita, langkah selanjutnya adalah mencoba bernegosiasi dengan google agar “Disabled Ads” pada website kita bisa di bebaskan, tentu dengan persyaratan yang harus dipenuhi.
Akhirnya, semua konten di website LampungMedia.com dihapus, dan diganti dengan konten yang baru untuk kemudian di daftarkan ulang agar direview kembali oleh Google Adsense.
Langkah Banding ke Google Adsense Jika Website di Disabled :
1. Masuk ke

https://www.google.com/adsense/app?rd=1#policy-appeal

2. Lalu isi link website kita yang menjadi sumber masalah
3. Pilih bahwa konten tersebut sudah di edit, atau dihapus atau pilihan lain.
4. Centang Box dibawahnya sebagai tanda setuju untuk review ulang
5. kirimkan
Nanti Broo dapat balasan seperti gambar berikut :

Policy Violation Appeal
Policy Violation Appeal

Setelah itu Broo bisa cek di Status di Dasboard akun Google Adsense
Policy Violation
Policy Violation

Tunggu saja hingga website kita di approved kembali dan bisa menayangkan iklan, tapi jika gagal ya sudah berarti harus membuat website lain atau gunakan iklan lain.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *