by

Waduh, Seorang Ibu Korban AirAsia Sangat Sedih Hingga Meninggal di Bak Mandi

-Debroo-44 views

ibu korban airasia meninggal dibak mandi
Debroo.com – Ibu Siti Romlah, Juwariyah (75), ditemukan meninggal di dalam bak mandi rumahnya, di Dusun Kendangsari, Desa Capang, Kecamatan Purwodadi kemarin siang. Duka masih melekat atas belum ditemukannya Siti Romlah (44) dan putrinya, Rose Ann Santiago (16), penumpang AirAsia QZ 8501, malah kini keluarga besar korban mendapat musibah lagi.
Munib, kakak Siti Romlah menceritakan, ibunya bergegas ke kamar mandi sepulangnya dari RS Bhayangkara Polda Jawa Timur di Surabaya. Ibunya baru saja menjalani pemeriksaan DNA oleh tim DVI Mabes Polri.
“Ditunggu kok enggak keluar juga dari kamar mandi. Begitu dilihat, ternyata sudah berada dalam bak. Sudah meninggal,” ungkap Munib, di rumah duka, Selasa (6/1/2015).
Juwariyah memang sangat terpukul sejak mengetahui pesawat yang ditumpangi putri dan cucunya mengalami kecelakaan. Jenazah Juwariyah kemudian dimakamkan pagi tadi di pemakaman umum desa setempat.
ibu korban airasia meninggal dibak mandi2
Seperti diberitakan, Siti Romlah dan Rose Ann Santiago pergi ke Singapura untuk menemui Andi Santiago. Keluarga kecil itu berencana menghabiskan tahun baru 2015 di Singapura sebelum Andi berangkat kerja ke Amerika Serikat.
Nahas pesawat AirAsia QZ 8501 yang ditumpangi Siti Romlah dan putrinya bersama 153 penumpang lainnya serta tujuh kru, jatuh di perairan Kalimantan. Hingga hari ini, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan 39 korban dalam keadaan meninggal dunia.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *