by

Seperti Medan Perang, Stadion GBK di Penuhi Kendaraan Tempur

-Debroo-45 views

Pengamanan Piala Presiden

Debroo.com – Seperti Medan Perang, Stadion GBK di Penuhi Kendaraan Tempur. Demi Mengamankan Situasi Pertandingan Akbar final sepak bola Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC, Petugas Keamanan Gabungan dari TNI maupun POLRI telah bersiaga penuh dengan peralatan tempur mereka. Barisan Kendaraan Taktis terlihar berbaris memasuki Stadion. Setidaknya ada empat panser yang sudah ‘nongkrong’ di area stadion GBK, pagi ini.

 

Seperti Medan Perang, Stadion GBK di Penuhi Kendaraan Tempur

Banyaknya personel keamanan membuat wilayah stadion GBK seperti medan perang. Selain empat panser yang lebih dulu ‘nongkrong’ di pintu VIII, sekitar pukul 08:25, enam kendaraan taktis Brimob juga masuk area stadion.
 
Rombongan paling depan dari konvoi kendaraan taktis ini adalah panser Anoa, baru diikuti kendaraan taktis lain. Ditambah dua panser ini, berarti total ada enam kendaraan amfibi yang stand by di area stadion.
Pengamanan Piala Presiden2
Empat panser ada di sektor 5 sedang dua lainnya ada di pintu 2. Mobil gegana serta jihandak dari Detasemen Zeni Tempur (denzipur) juga diturunkan untuk mengamankan laga nanti.
Keamanan ketat di stadion GBK ini erat kaitannya dengan rencana kedatangan Presiden Joko Widodo, malam nanti. Presiden sendiri dijadwalkan hadir di laga final sepak bola Piala Presiden yang akan mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC.
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *