by

Aduh Broo, Tubuh Memerah Setelah Bercinta?

-Debroo-37 views

Debroo.com. Aduh Broo, Tubuh Memerah Setelah Bercinta?. Kehidupan pasangan suami istri tidak bisa lepas dari yang namanya “bercinta”, namun sadarkah Broo, bahwa terkadang, tubuh bisa memerah setelah bercinta.

Tubuh Memerah Setelah Bercinta
Tubuh Memerah Setelah Bercinta

Namun hal itu tidak terjadi pada semua orang, dan hanya sebagian orang saja yang mengalami hal tersebut pada beberapa bagian anggota tubuhnya yang tampak lebih merah dari biasanya. Terutama pada bagian dada, wajah, atau perut. Mengapa Tubuh Memerah Setelah Bercinta bisa terjadi?
Menurut profesor klinis kebidanan dan kandungan dari Northwestern University, Lauren Streicher, tanda kemerahan pada bagian tubuh karena adanya peningkatan aliran darah ke alat kelamin dan bagian lain dari tubuh ketika seseorang berhubungan badan.
Aliran darah yang terus meningkat tersebut menyebabkan pembuluh darah membesar sehingga beberapa bagian tubuh menjadi merah.
Lalu, bagaimana dengan seseorang yang wajahnya mudah memerah saat malu, cemas atau saat berolahraga? Hal itu terkait dengan kondisi permukaan kulit seperti yang diungkapkan Streicher. Biasanya hal ini lebih sering terjadi pada orang dengan kulit pucat.
Nah, Broo. Jangan kuatir ya, jika Broo termasuk salah satu dari sekian orang yang mengalami Tubuh Memerah Setelah Bercinta, karena hal itu tidak berbahaya, terkecuali Broo penderita Hipertensi.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *