by

Google Meresmikan Android 5.0 Dengan Nama Lollipop

62 views

Google Meresmikan Android 5.0 Dengan Nama Lollipop

 
Google akhirnya meresmikan nama Lollipop sebagai sistem android terbarunya. Fitur seperti apakah yang bisa dihadirkan Google dalam sistem terbarunya ini?
Sistim Pada Android Lollipop ini lebih menekankan pada interaksi pada perangkat yang berbeda. JAdi sekarang Pengguna bisa melakukan aktifitas yang sama walaupun dengan menggunakan perangkat yang berbeda. Dengan sisitim yang saling terhubung.

Google menjelaskan, pengguna sistim Lollipop bisa melanjutkan aktivitas yang ditinggalkan. Meskipun hal tersebut dilakukan di perangkat yang berbeda. Latar  yang ditampilkan menggunakan desain ikon flat ditambah dengan warna dan tipografi yang lebih berani. Latar untuk sistem ini juga lebih responsif jika dibanding dengan yang sebelumnya.
Kelebihan yang dimiliki oleh Lollipop ialah sisi pengaturan dan juga sistim pemberitahuan. User dapat mengatur seperti apa interface yang ingin ditampilkan. Dan yang yang paling dicari dari para pengguna android adalah daya baterai. Google menjadikan daya baterai sebagai perhatian utama. dengan ini Google mengklaim bisa menghemat baterai hingga 90% lebih lama dibanding dengan sistim KitKat sebelumnya.
Google juga memberikan fitur tambahan beruba objek untuk mengunci sistem. jadi selain menggunakan password, PIN, dan juga pattern. Android Lollipop ini juga bisa menjadikan objek seperti jam tangan, mobil dan juga yang lainnya.
 

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 comments