by

Besok, Pengumuman Tuan Rumah Final Piala Presiden

-Debroo-58 views

Debroo.com. Besok, Pengumuman Tuan Rumah Final Piala Presiden. Penyelenggara Pertandingan Sepak Bola Piala Presiden, Mahaka Sports and Entertainment hingga saat ini belum memastikan venue laga final yang akan diselenggarakan pada 18 Oktober mendatang.

Piala Presiden 2015
Piala Presiden 2015

Menurut rencana, pihak Mahaka akan membahas terlebih dahulu hal tersebut dengan pihak Kepolisian untuk mendapat kepastian, Selasa (13/10) esok. Di mana saat ini Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, masih jadi yang terdepan.
“Rencananya Insha Allah akan kami umumkan besok. Kami akan melakukan pertemuan dengan Polda esok siang,” tutur CEO Mahaka, Hasani Abdulgani.
Selain Gelora Bung Karno, Jakarta, turnamen piala presiden bisa juga dilangsungkan di Bali untuk tempat laga akbar yang akan mempertemukan Persib Bandung dan Sriwijaya FC.
Bali menjadi nominasi, mengingat berbagai hal yang menyangkut Status Jakarta diragukan karena suporter Persija Jakarta, The Jakmania, minta Mahaka mempertimbangkan hal tersebut. Itu karena Persib yang merupakan rival dari Persija akan berlaga di final. Bukan hal yang tidak mungkin akan terjadi chaos supporter JakMania.
Presiden Joko Widodo direncanakan hadir pada laga final Piala Presiden. Presiden Sriwijaya FC, Dodi Alex Reza, menilai bahwa Jakarta tempat yang layak untuk menghelat partai final, apalagi jika kepolisian menjamin soal keamanan. “Jika keamanan sudah pasti, saya rasa final paling ideal di Jakarta untuk turnamen sekelas Piala Presiden ini,” ungkapnya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *