by

Film A Copy of My Mind Karya Joko Anwar Laris Manis di Korea

-Debroo-43 views

Debroo.com. Film A Copy of My Mind Karya Joko Anwar Laris Manis di Korea. Film terbaru karya Joko Anwar ini memang sedang naik daun, dan menjadi pembicaraan hangat di dunia perfilman Indonesia.

Hal tersebut bukan hanya saja kebetulan, melainkan Film A Copy of My Mind yang dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Tara Basro ini berhasil meraih prestasi hingga ke luar negeri.

Film A Copy of My Mind diputar di Venice International Film Festival dan Toronto International Film Festival 2015 belum lama ini, Film A Copy of My Mind ternyata juga meraih kesuksesan di Korea Selatan. Hal tersebut dibuktikan dari tiket untuk screening film ini di Busan International Film Festival (BIFF) 2015 terjual habis alias sold out!

Hal tersebut diumumkan langsung oleh sang sutradara, Joko Anwar, beberapa hari lalu, melalui akun Twitternya

Twitter Joko Anwar
Twitter Joko Anwar

“A Copy of My Mind’ public screening di Busan Film Festival SOLD OUT!”

Melihat postingan tersebut, banyak penggemar yang langsung memberikan ucapan selamat. “Bagus om, nggak sabar nunggu tayang di Jakarta,” tulis salah seorang penggemar.

Sinopsis Film A Copy of My Mind

Film ini, menceritakan seorang wanita bernama Sari (Tara Basro) yang bekerja di sebuah salon dan Alex (Chico Jericho) adalah pembuat subtitle untuk DVD bajakan. Alex dan Sari adalah sepasang kekasih. Sampai suatu ketika cinta mereka harus mendapatkan ancaman yang membahayakan diri mereka. Mereka berdua telah menemukan sebuah DVD yang berisikan rekaman korupsi para pejabat tinggi dan juga seorang calon presiden saat itu.

Film A Copy of My Mind diproduksi oleh Lo-Fi Flicks dan rumah produksi Korea Selatan CJ Entertainment. Film yang disutradarai Joko Anwar ini serta dibintangi oleh Chico Jerikho dan Tara Basro ini rencananya akan dirilis di Indonesia pada Februari 2016 mendatang.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *