by

Cara Jitu Mengatasi Koneksi Internet Yang Lambat Pada Android 2015

-Debroo-67 views

Debroo.com. Cara Jitu Mengatasi Koneksi Internet Yang Lambat Pada Android 2015. Jika Broo lihat judul artikel kami kali ini, pasti Broo sudah dapat menebak apa yang akan menjadi topik bahasan kali ini.
Yups, lagi-lagi masalah internet…!!! Kenapa Debroo.com mengangkat topik pembahasan ini, karena keadaan internet di Indonesia semakin kedepannya tidak semakin baik justru malah menjadi lebih suram, alias internet semakin lambat.
Hal ini bukan menjadi rahasia umum lagi, kalau kuota merupakan makanan pokok untuk smartphone kita saat ini, seperti Android, iPhone dan BB. Namun berhubung di Indonesia mayoritas menggunakan Android, makan judulnya saya pilih dengan kata android. Walaupun kasus internet lambat ini juga berlaku untuk perangkat lainnya yang menggunakan koneksi internet.
Harga paketan internet internet pun kini juga ikut melejit, alias tinggi atau mahal sekali. Tidak sebanding dengan kualitas koneksi internet yang mahal. Banyak sekali orang yang mengeluh akan hal ini, koneksi lemot namun harga selangit mahalnya. Untuk itu perlu ada kiat kusus untuk mengurangi permasalahan koneksi internet kita yang lambat ini.
Berikut ini adalah cara Jitu mengatasi internet yang lambat pada Android kita, silahkan disimak baik-baik:
Gunaka Paket Data Mahal
Gunakan paket data yang mahal artinya kita membeli perdana / kartu internet yang harganya malahl dan tidak banyak dipakai oleh orang pada umumnya. Seperti pada saat ini paketan yang mahal adalah paketan internet karu XL.
Walaupun demikian mahal, namun terbukti dengan kemahalannya ini XL lebih unggul dalam koneksi internetnya. Logikanya semakin mahal harga paketan maka pengguna semakin jarang, disitulah kita memiliki akses yang tidak trouble. Ibarat kita naik kendaraan sudah lewat jalur TOL yang sepi pengguna.
Gunakan Browser Yang Mengkompres Data
Seperti artikel yang telah saya bahas sebelumnya, silahkan gunakan Browser yang ringan dan dapat mengkomres data kita. Ambil saja contoh kita menggunakan Operamini dan UC Browser. Jika Broo tidak percaya, silahkan bandingkan anda brosing internet dengan browser Chrom atau browser bawaan android Broo.
Mungkin itu dulu yang dapat kami bagikan, terimakasih Broo sudah membaca artikel kami yang berjudul Cara Jitu Mengatasi Internet Yang Lambat Pada Android 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat Broo semua. Silahkan tulis komentar jika Broo ada tips atau trik tambahan agar internet menjadi lebih lancer.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *