by

3D Touch IPhone 6s yang Mempesona

-Debroo-51 views

Debroo.com- 3D Touch IPhone 6s yang Mempesona. Berikut ini Debroo.com memberikan informasi mengenai iPhone 6s yang mempesona. iPhone 6s merupakan penyempurnaan dari produk Apple iPhone 6. IPhone generasi terbaru tersebut mempunyai banyak inovasi baru dibandingkan iPhone 6 sebelumnya.

iPhone6s
iPhone6s

Smartphone seri iPhone 6s baru dirilis pada September 2015 di perusahaan asal Cupertino, California. Inovasi baru yang merupakan terobosan yang tidak dimiliki smartphone Android lainnya yaitu inovasi layar 3D Touch. Inovasi layar 3D Touch ini dapat membantu teman teman untuk membuka aplikasi maupun fitur sesuai kekuatan tekanan sidik jari.
Untuk ketahui sebelumnya kebanyakan smartphone hanya menggunakan multi touch seperti mengetuk, menyapu,dan mencubit layar. 3D Touch iPhone 6s menambahkan respon tambahan selain multi touch yaitu peek dan pop. Peek dan pop dalam bahasa Indonesia diartikan mengintip dan membuka.
Inovasi 3D touch memungkinkan kita melihat semua jenis konten dan bisa langsung diakses tanpa harus membuka konten tersebut. Misalnya, broo ingin mengintip isi konten pesan pada inbox email tanpa membuka aplikasi email dapat melakukan peek dengan cara menekan layar tidak terlalu keras pada aplikasi email. Jika ingin membukanya atau pop, teman teman hanya perlu menekan sedikit lebih keras untuk membuka keseluruhan konten email tersebut.
Teknologi 3D Touch juga memiliki keutungan lainnya berkat dukungan Quick Actions. Teman teman dapat melakukan banyak hal dengan lebih cepat. Seperti saat kita menekan ikon aplikasi panggilan telepon pada layar utama, akan muncul daftar kontak yang sudah dibuat sebelumnya tanpa harus membuka aplikasi daftar kontakuntuk melakukan panggilan.
Kecanggihan 3D touch iPhone 6s yang mempesona menjadi nilai tambah dari iPhone 6s. Meskipun pada kenyataannya harga iPhone 6s ini cukup mahal. Iphone 6S termurah dengan 16 GB ditawarkan dengan harga 9 jutaan, 10 jutaan untuk 64 GB, dan 12 jutaan untuk 128 GB. Tak perlu risau ya Broo, harga sebanding dengan barang. Banyak keunggulan lainnya yang didapatkan dari iPhone 6s.
Adanya 3D touch pada iPhone 6s juga memiliki resiko. Broo sekalian yang terbiasa dengan layar sentuh standar dari iPhone generasi sebelumnya atau smartphone lainnya, harus bisa beradaptasi dengan teknologi 3D touch yang disajikan Apple ini. Pada awalnya mungkin akan sedikit bingung tapi pasti kita bisa karena terbiasa.
Demikian artikel yang dapat Debroo.com berikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat untuk Broo semua. Terimakasih anda telah membaca artikel  yang berjudul 3D Touch IPhone 6s yang Mempesona. Jika Broo mengalami kebingungan silahkan tinggalkan pesan atau komentar di bahwa ini.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *