by

Inilah Alasan Upin dan Ipin Berkepala Botak

-Debroo-65 views

Inilah Alasan Upin dan Ipin Berkepala Botak
Inilah Alasan Upin dan Ipin Berkepala Botak

Debroo.com. Semua orang baik anak kecil maupun orang dewasa rasanya pasti mengenal serial kartun Upin & Ipin yang diproduksi oleh Les’ Copaque Production. Yah, serial kartun Upin & Ipin memang sangat digemari oleh hampir seluruh anak di dunia. Upin & Ipin adalah dua bocah yang memiliki ciri khas akepala botak atau plontos hanya saja si Upin memililki satu helai rambut ditengah atas kepala. 
‘betul, betul, betul…’ atau ‘selamat pagi Cikgu’ kedua celotehan ini sangatlah dihapal oleh banyak anak kecil. Tak sulit untuk mengingat dua bocah kembar dengan kepala gundul ini.
Nah, apakah para pembaca debroo.com tahu alasan Upin dan Ipin Berkepala Botak? penampilan si bocah kembar itu menjadi botak seperti sekarang bukanlah kebetulan melainkan kesengajaan. Tampilan Upin & Ipin menjadi botak karena alasan teknis, seperti dilansir The Star.
Karena mereka kembar dan tak punya rambut, hal itu mempermudah proses animasi dalam serial kartunnya. Karena membuat rambut dalam sebuah animasi adalah proses yang cukup melelahkan hal itu di ungkapkan oleh Burhanuddin Md Radzi, pendiri PH Upin & Ipin.
Kedua sosok bocah kembar yang lucu dan usil itupun meraih popularitas sampai di luar Malaysia. Upin & Ipin adalah bocah kembar berusia lima tahun yang sudah kehilangan orangtua dan tinggal di kampung Durian Runtuh bersama sang kakak, Ros, nenek dari pihak ibu, Opah.
Les’ Copaque Production merilis Upin & Ipin untuk pertama kali pada tahun 2009 dengan judul Geng: The Adventure Begins dan sukses besar di Malaysia serta beberapa negara tetangga. Terungkap, Les’ Copaque Production berencana merilis UPIN & IPIN THE MOVIE pada tahun 2016 mendatang.
Pastinya UPIN & IPIN THE MOVIE akan dinantikan oleh banyak orang. 

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *