by

Coret Wajah Bob Marley dan Nelson Mandela, Madonna Dihujat

-Debroo-71 views

Foto Tokoh Kulit Hitam Yang di coret Madonna
Foto Tokoh Kulit Hitam Yang di coret Madonna

Debroo. Coret Wajah Bob Marley dan Nelson Mandela, Madonna Dihujat banyak orang di Instagram. Kontroversi besar-besaran sedang meyerang Madona, wanita berusia 56 tahun itu dianggap tak punya hormat pada musisi dan public figure legenda lawas dunia yang kini telah tiada.
Hujatan tersebut bermula ketika pelantun lagu Frozen itu baru mengunggah beberapa foto dari Martin Luther King, Bob Marley, hingga Nelson Mandela untuk promosi album terbarunya, REBEL HEART. Uniknya, Madonna mengedit paras ketiga orang itu dengan beberapa coretan hitam.
Tentu saja aksinya itu membuat netizen murka. Madonna dianggap sudah sangat rasis dan tak hormat pada sosok-sosok berkulit hitam tersebut.
“#Rebelheart satu ini punya sebuah mimipi,” tulisnya pada foto hitam-putih King. “#Rebelheart satu ini berperang untuk kebebasan,” tulisnya pada foto Nelson Mandela. Yang terakhir ia menulis, “#Rebelheart satu ini menyanyikan ONE LOVE” pada foto Bob Marley.
Selain kritikan, Madonna sendiri bisa dipastikan bakal kehilangan banyak fans karena aksinya itu. Beberapa orang sudah mulai melakukan aksi Unfollow bersama-sama.
“Aku akan stop follow Madonna di Instagram karena postingan offensive-nya terhadap Martin Luther King untuk promosi REBEL HEART-nya,” tulis seorang fans.
Uniknya, bukannya merasa bersalah, Madonna malah makin menjadi-jadi. Ia mengunggah sebuah postingan baru yang isinya tantangan keras untuk para haters.
Mungkinkah Madonna telah kehilangan otak warasnya? entahlah yang pasti ini adalah strategi untuk promosi album barunya.
Album Baru Madonna - REBEL HEART
Album Baru Madonna – REBEL HEART

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *