by

Inilah Foto Rere Regina, Sosok Wanita Yang Bikin Charly Van Houten Mabuk Kepayang.

-Debroo-63 views

Debroo.com. Inilah Foto Rere Regina, Sosok Wanita Yang Bikin Charly Van Houten Mabuk Kepayang. Rere Regina merasa tidak enak seolah-olah menjadi pemicu keretakan hubungan antara Charly Van Houten dengan sang istri.

Rere Regina malah mendoakan agar hubungan pasangan suami istri itu bisa pulih kembali seperti semula. Soalnya antara dirinya dan Charly pun kini sudah tidak ada komunikasi lagi.

Foto Rere Regina
Foto Rere Regina

Begitu pernyataan lugas Rere Regina perempuan yang sudah membuat Charly Van Houten mabuk kepayang. Untuk diketahui, Charly sempat akan menceraikan istriya. Malah kepada Rere Regina mantan vokalis band ST12 itu mengaku sudah menceraikan sanga istri dengan talak tiga.

“Enggak-enggak, aku sudah enggak ada kontak dengan dia. Aku enggak enak disangka menjadi pemicu keretakan hubungan mereka,” ujar Rere Regina, Sabtu (26/9/2015).

Saat ditanya bagaimana perasaan dirinya dengan Charly dia tak menampik kalau masih memiliki rasa sayang. Rasa sayang itu bukan antara lelaki dan perempuan yang dimabuk cinta. Tapi rasa sayang sebagai saudara. “Ya kalau ditanya apa saya masih sayang ya masih. Namun perasaan sayang itu sudahseperti kakak pada adiknya saja. Tidak lebih dari itu,” tandasnya.

Ia tidak terganggu dan tidak ada masalah ada lelaki lain yang memperhatikan dirinya. Dan ia mengaku nyaman dan fine-fine saja dengan keadaan itu. “Saya sih nyaman aja dengan hal itu. Karena ada yang sayang dan perhatian sama saya,” tambahnya.

Rere Regina berharap hubungan antara Charly dan istrinya bisa baik kembali. Karena itu ia tak berani menjawab pertanyaan berandai-andai jika Charly Van Houten dan istri benar-benar bercerai. “Kalau bisa jangan sampai terjadi perceraian diantara mereka. Semoga semuanya baik-baik saja. Semoga bisa rujuk, soalnya Kak Charly itu adalah lelaki yang bertanggungjawab,” pujinya.

Foto Rere Regina - Charly
Foto Rere Regina – Charly

Segala cara sepertinya dilakukan Charly Van Houten demi memuluskan keinginannya menikah dengan Rere Regina. Pasalnya diakui Rere, Charly sempat mengancam akan bunuh diri jika tak bersedia dinikahi. Terlebih lagi Charly mengaku telah mentalak istrinya.

“Dia (Charly) bilang sudah talak 3 (Regina). Katanya ya. Dia sempat mau bunuh diri kalau aku enggak mau terima lamarannya. Karena terpaksa akhirnya iyakan saja deh,” ujar Rere di Polda Metro Jaya, Jumat (25/9/2015).

Saat dilamar, Rere sempat mengutarakan isi hatinya kepada Ayah Oong, pemuka agama yang dibawa Charly. Meski sudah mengaku menalak, Rere mengaku tidak cinta dengan Charly. Terlebih dia enggan disebut sebagai perusak rumah tangga orang lain.

“Ayah Oong pun tahu. Dia tanya Rerenya mau apa enggak? Saya bilang tidak mau ayah. Saya bilang seperti itu. Ayah Oong bilang sudah Charly, biar Rere pikir-pikir dulu. Besok kita dateng lagi. Dia kan sudah punya istri. Saya enggak mau jadi perebut suami orang,” jelas Rere.

Lebih lanjut Rere tak tahu menahu terkait gonjang-ganjing rumah tangga Charly dan Regina. Justru dia kaget Charly kembali ke pelukkan istrinya. Padahal sebelumnya mengaku sudah menalak 3. Meski begitu dia senang dengan sikap Charly demikian.

Foto Seksi Rere Regina
Foto Seksi Rere Regina

“Kan dia cuma bilang. Ya aku bilang oh saja. Dan ternyata balik lagi. Ya sudah, malahan bagus. Waktu perceraian juga aku sudah enggak ada hubungan apa-apa. Kalau mereka mau cerai karena aku juga aku enggak tahu,” tandas Rere Regina.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *