by

Ber-tanktop di Instagram, Marshanda diKecam Netizen

-Debroo-79 views

Debroo.com. Gara-Gara Ber-tanktop di Instagram, Marshanda diKecam Netizen. Marshanda kembali berulah, dengan menggunakan tanktop yang layak disebut bra itu akhirnya di kecam oleh banyak netizen di Instagram.

Hal itu terjadi setelah Marshanda menggunggah foto seksi nya yang hanya menggunakan tanktop namun lebih cenderung seperti bra, saat itu Marshanda sedang ngedance disebuah studio.

Marshanda tampak berbeda dengan yang orang lain, difoto yang ia unggah tersebut, saat yang lainnya mengenakan kaos dan tank top, Marshanda malah mengenakan atasan sejenis bra. Mantan istri Ben Kasyafani ini tampak tak canggung mengenakan tanktop berwarna abu-abu yang mengekspos bagian perutnya

Ia juga nampak menggunakan bawahan celana super pendek.”Super fun twerk dance and tone class at @lipsdance fitness Kemang!! Seru bangettt asli,” tulis Marshanda di caption foto tersebut.

Foto yang diunggah Marshanda itu pun tak luput dari komentar para netizen yang sebagian besar follower-nya menlilai kalau busana yang dikenakan Marshanda sudah di luar batas.

“Gilaaaaaaaaaa ni marsanda ga malu pa,” tulis akun greystevany.

Marshanda kalau boleh sekalian aja gak usah pakai baju..aku sebagai wanita malu lihat penampilan kamu..dulu aku ngefans banget sama kamu..”

“Sekarang koq marshanda jadi betul2 kurang waras ya..aku sengaja follow marshanda karna mau tau perubahannya..tapi rasanya malah makin memburuk..kasihan ya kamu marshanda..,” tulis akun lainnya bernama warcywawa.

Sebelumnya, ia mem-posting foto-foto seksi memakai tank top dan rok putih pendek di pinggir kolam renang.

Dalam foto tersebut, Chaca tampak tengah bersantai di pinggir kolam renang. Bintang Bidadari itupun tampak menikmati kesendiriannya.

Ber-tanktop di Instagram, Marshanda diKecam Netizen 01
Ber-tanktop di Instagram, Marshanda diKecam Netizen

“You know you dont wanna mess with a girl like me. #feelinGoodlookinGood. Kindda like seein something and go ‘What’s that right there?,” tulis Chaca di dua caption foto yang diunggahnya.

Ibunda Sienna Ameera Kasyafani itupun menuliskan,”I’m not (yours),” di caption foto ketiga yang diunggah di Instagramnya.

Sontak, aksinya tersebut langsung menuai komentar para netizen. Rata-rata menyayangkan aksi kekasih Egi John tersebut yang mengumbar tubuh seksinya.

Seperti dari akun instagram dian_fals yang menyesalkan perubahan bintang bidadari ini. “Ka @marshanda99 ko hijabnya d buka lagi,” tulisnya.

“kok hijabnya di buka kak??apa krena ada msalah ajah kakak berhijab?giliran ada msalah kakak buka hijabnya,,,,setidaknya kalo kakak buka hijab pakaiannya yg sopan2 ajah jngan yg kebuka bnget kayak gitu kasian cwok yg lihat tambah dosa hehe,,,,,” ungkap akun isntagram @melove_aysha

“Melove_aysha setuju bgt coba dari dlu gak usah pke hijab apa adanya kayak gini palagi dia kan pernah jadi motivator…semoga ada hikmahnya,”tambah akun @1directionmerti.

Bukan kali ini saja Chaca bikin kontroversi.
Tahun lalu, saat memutuskan melepas jilbab Chaca menghadapi terpaan cibiran. Namun Marshanda rupanya sudah siap dengan segala konsekuensi terkait keputusan melepas jilbab.

Ia melepas hijab yang selama ini menjadi identitasnya dalam berbusana. Pro konta pun membanjir seiring dengan keputusannya itu.

Namun bekas istri Ben Kasyafani itu mengaku sudah siap dengan komentar-komentar yang kemudian muncul di tengah masyarakat tentang keputusannya tersebut.
Termasuk komentar pro-kontra yang bisa saja berseliweran di mana-mana.

“Dia tidak takut dengan adanya pro kontra. Beginilah Marshanda adanya,” ucap Afdal Zikri, kuasa Chaca, Selasa, (22/7/2014), ketika ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Terlepas dari pro-kontra yang kemudian muncul, Afdal berharap, setiap orang dapat menerima keputusan yang telah dibuat oleh kliennya tersebut.
Menurutnya, hal itu merupakan keputusan pribadi yang harus dihormati siapapun.
“Kembali lagi saya sampaikan bahwa masalah berhijab atau tidaknya Marshanda, itu keputusan yang sudah dia ambil. Kita tidak bisa men-judge seseorang karena perasaannya dia. Kita harus menghormati itu. Kembali lagi, tidak ada hal lain yang mendasari itu, kecuali kemauan dia sendiri,” tandasnya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *