by

Jadi Lokasi Prosititusi, City Spa Bandar Lampung di Segel

-Debroo-75 views

Debroo.com. Jadi Lokasi Prosititusi, City Spa Bandar Lampung di Segel. Banyak sekali modus prostitusi terselubung bermunculan, mulai dari diskotik, salon hingga spa.

Dilansir dari LampungMedia.com, akhirnya Pemerintah Kota Bandar Lampung, menyegel City Spa karena ditenggarai sebagai tempat mesum atau prostitusi, padahal berdasarkan izin usaha, City Spa hanya melayani jasa Spa saja. Penyegelan, dilaksanakan pada hari Jumat (11/9/2015) di Jalan Diponegoro, Bandar Lampung.
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandar Lampung Yus Amri Agus mengatakan City Spa melanggar aturan perwali nomor 28 tahun 2010 dan perda no 16 tahun 2008.
“Dalam peraturan yang berlaku ini mereka melanggar beberapa hal yakni tempat terapis tidak boleh menggunakam pintu dan hanya bertutup horden saja, lalu para terapis harus menggunakan pakaian putih sopan dan tidak ketat seperti yang ditemukan kemarin,” kata Yus Amri,
“Izin usaha yang ada hanya spa namun dalam operasi kemarin ditemukan tindakan asusila seperti mesum,” kata Kadis Kebudayaan dan Pariwisata kota Bandar Lampung, Yus Amri.
Akibat dari di segelnya City Spa, maka 70 Karyawan City Spa pun Menganggur, Karyawan berasal dari terapisnya penjaga tempat maupun dari petugas kebersihan.
Sumber : LampungMedia.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *