by

Inilah 5 Fakta Menarik Tentang Siapa Anggita Sari

-Debroo-62 views

Debroo.com. Inilah 5 Fakta Menarik Siapa Anggita Sari. Anggita Sari kian hari kian terkenal, lalu siapa sebenarnya sosok artis dan model asal ibukota AS yang kerap disangkutpautkan dengan model majalah dewasa sebagai Anggita Sari?

Benar tidaknya artis dan model ibukota yang diduga terlibat prostitusi dan perdagangan perempuan berinisial AS itu adalah Anggita Sari, belum jelas. Hngga saat ini, kabar tersebut masih simpangsiur.

Tapi Ada sejumlah fakta yang menarik perihal Anggita Sari yang beberapa waktu lalu sempat mencuat namanya. Terutama seiring ditangkapnya salah seorang gembong narkoba Freddy Budiman. Kini, namanya pun kembali tenar seiring dengan adanya dugaan kasus prostitusi dan perdagangan perempuan di Surabaya.

Inilah 5 Fakta Menarik Tentang Siapa Anggita Sari

1. Ternyata Anggita Sari Masih berusia 23 tahun
Anggita Sari tercatat kelahiran 26 Desember 1992. Pada kasus AS si artis dan model ibukota yang ditangkap di Surabaya, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete menyebut artis AS masih berusia sekitar 23 tahun. AS yang dikenal di dunia modeling dan sinetron ini diketahui belum bersuami.

Menurutnya, AS sempat mengaku sebagai artis saat diperiksa penyidik. Pengakuan ini juga diperkuat dengan koleksi fotonya.

2. Ditawari Gayus Rp 30 Juta
Dalam sebuah pesan singkat, Anggita Sari diminta datang ke LP Sukamiskin, Bandung untuk menemani Gayus dan akan dibayar sebesar Rp 30 Juta.

3. Terlibat cinta segitiga dengan gembong narkoba
Wanita muda bernama Vanny Rosyane mengaku bahwa dirinya adalah pacar Freddy sang gembong narkoba, sontak membuat Anggita Sari geram. Anggita, foto model majalah pria dewasa ini lebih dulu mengklaim sebagai pacar Freddy, dan hadir dalam sidang pembacaan vonis mati Freddy, Senin (1/7/2013).

4. Pernah dihamili mantan suami Ayu Ting Ting
Dalam wawancara per telepon dengan sejumlah wartawan di Jakarta, Sabtu (9/11/2013), Anggita mengaku pernah dihamili oleh Henry Baskoro Hendarso alias Enji –mantan suami penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Anggita mengaku pula, ketika itu ia berstatus tunangan Enji, belum menikah.

5. Jadi saksi perampokan PSK kelas atas
Kasus perampokan terhadap pekerja seks komersial kelas atas dengan terdakwa Jimmy Muliku alias John Weku akan kembali digelar Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Rabu (4/12/2013) pukul 13.00. Sidang pemeriksaan saksi-saksi itu akan menghadirkan Anggita Sari sebagai salah satu saksi korban.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *