by

Dewi Perssik Umbar Foto Seksi di Instagram, Netizen Geram

-Debroo-45 views

Debroo.com. Dewi Perssik Umbar Foto Seksi di Instagram, Netizen Geram. Dewi Perssik si Artis cantik, seksi dan penuh kontroversi kembali mengumbar keseksian tubuhnya di media sosial.

mantan istri Saipul Jamil ini memperlihatkan belahan dadanya di akun instagramnya @dewiperssik16, hal ini membuat pro dan kontra bagi sejumlah netizen, ada mengaku gerah tetapi ada juga yang memujinya.

“Dikata bagus kali foto begitu. Malu kenapa sih mbak,” ungkap salah seorang netizen.
Menanggapi komentar pedas yang diarahkannya, Depe membalasnya dengan beberapa komentar terhadapa para haters-nya.
“Kamu juga dikata bagus apa bukan siapa-siapa saya kok ngatur-ngatur saya kamu.”
“Saya malu kalau saya sibuk mengurusi orang,” imbuhnya ketus.

Sementara itu para fans artis yang dipanggil Depe turut memberikan dukungan padanya untuk tidak memperdulikan orang-orang yang yang sukanya berkomentar buruk terhadap Dewi Perssik.

Pedangdut Dewi Perssik mengaku masih bisa memakluminya mesk gemas dengan ulah para haters yang kerap mengoloknya,
“Kalau Dewi Perssik dikatai jelek, pendek, enggak apa-apa. Anggap aja mereka lebih cantik dari saya. Namun kalau sudah mengarah ke fitnah, misalkan di-booking untuk di tempat tidur, atau makan malam, wah itu enggak enak,” ujarnya dalam suatu kesempatan.

Dewi tak akan segan-segan melaporkan hater tersebut kepada polisi. Sebab, kata dia, fitnah dapat merusak nama baik seseorang. “Kalau menimbulkan fitnah, wajib harus dilaporkan,” ucapnya.

“Kalau saya pribadi, udah bukan waktunya bermain-main,” sambung mantan istri pedangdut Saipul Jamil tersebut.
Alasan lain yang menjadi pertimbangan Dewi untuk melaporkan haters yang semena-mena bukan tak lain demi anak angkatnya, Felice Gabriel. Ia takut sang anak akan terganggu secara psikologis.

“Saya punya anak. Anak saya udah pinter teknologi. ‘Kok mamaku gini?’ Kan jadi enggak enak. Saya enggak mau anak baca,” ujarnya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *