by

Tujuh Daihatsu Terios Siap Jalani Ekspedisi Kalimantan

40 views

Debroo.com. Tujuh Daihatsu Terios Siap Jalani Ekspedisi Kalimantan. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali melanjutkan program Terios 7 Wonders dalam tajuk Terios 7 Wonders Wild Adventure Borneo hal tersebut dilakukan setelah sukses di tiga ajang sebelumnya, Ekspedisi Kalimantan ini akan dilangsungkan pada September 2015 ini akan menjelajahi keanekaragaman flora dan fauna di Kalimantan.
Tujuh unit Terios terdiri dari empat Terios TX MT dan tiga Terios TX AT yang disesaki oleh para blogger, media, dan Daihatsu team ingin membuktikan ketangguhan SUV tersebut di berbagai kondisi jalan Kalimantan yang berliku. Perjalanan ini akan dilakukan selama 10 hari yang dimulai dari Palangkaraya dan berakhir di Kepulauan Derawan dengan jarak kurang lebih 2 ribu kilometer.
“Kami mengambil jalur Palangkaraya-Maratua yang sudah terdapat jalan, bukan hutan yang diterabas. Kami juga bersyukur program Terios 7 Wonders sudah sukses dilaksanakan 4 kali sejak 2012 dan mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat Indonesia,” ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Executive Officer PT ADM, Jumat (28/8/2015).
Rokky menegaskan jika dalam petualangan Terios 7 Wonders Wild Adventure Borneo ini kendaraan yang digunakan dalam kondisi standar dan tidak ada modifikasi khusus untuk melahap jalur Kalimantan. “Ubahan yang dilakukan tidak ada, paling ubahannya hanya tambahan roof box saja,” jelas Rokky.
“Kita memilih tempat-tempat yang unik di indonesia dan kedepannya kami akan menjadikan acara Terios 7 Wonders ini sebagai acara tahunan. Melalui program Terios 7 Wonders Wild Adventure Borneo ini kami juga membuktikan ketangguhan Terios dalam menaklukkan berbagai kontur jalan di Indonesia,” tutupnya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *