by

Ayo Coba Fitur SYNC Ford di GIIAS 2015

-Debroo-93 views

Debroo.com. Ayo Coba Fitur SYNC Ford di GIIAS 2015. Tampak sejumlah orang antri di booth Ford, di dalam arena GIIAS 2015, ICE, BSD City, Tangerang Selatan. Sejumlah orang tersebut tertarik mencoba sebuah piranti yang menampilkan gambar bergerak melalui dua lubang bidik yang menyerupai kacamata.
Augmented Reality (AR) namanya. Sebuah perangkat yang memungkinkan kita merasakan sebuah lingkungan yang `nyata` secara virtual.
Ford nampaknya sangat pas sekali mensosialisasikan sebuah fitur yang lazim disematkan pada produk barunya, salah satunya all new Everest.
Melalui alat ini, Ford bisa lebih mudah menjelaskan fitur SYNC Ford yang bisa `diperintah` lewat suara. Tinggal ucap, apa yang kita mau berjalan, seperti memutar musik hingga melakukan panggilan telefon.
Namun, sebelum mencoba piranti ini, maka petugas jaga yang terdiri dari beberapa perempuan mewajibkan mengisi sejumlah data pendukung.
Benar saja, ketika alat itu kenakan, berikut headphone. Kita seolah-olah berada di dalam kabin depan all new Everest, meskipun adapula model lain. Ketika menoleh ke kanan, begitu pun sebaliknya, proyeksi pandangan kita beralih semua mengikuti gerakan kepala.
Kita mulai diarahkan untuk melakukan beberapa perintah bagaimana mengakses fitur-fitur dari SYNC Ford. Dimulai dari akses ke radio, kita diminta berucap `radio` serta saluran yang diinginkan.
“Ini sebenarnya alat simulasi yang memberitahu SYNC Ford yang bisa diakses melalui perintah suara. Nggak cuma nyalain radio, atur AC dan nelefon pun bisa,” kata Safira yang berjaga di booth Ford.
“Alatnya menarik. Tadi pas pakai alat bisa membuat kita seolah-olah ada di dalam mobil. Dan kita diminta langsung menjajal fitur-fiturnya,” tutur Almaretha, pengunjung perempuan.
Lalu, apakah Anda tertarik untuk mencoba? Datang saja ke booth Ford GIIAS 2015 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *