by

Gaji Lumayan, 10 Ribu Orang Rebutan untuk Ditembaki

-Debroo-69 views

gambar UKpaintball
Debroo.com – Perusahaan UKPaintball sangat terkejut dengan peminat dari seluruh dunia atas lowongan pekerjaan yang mereka buat. Dalam Lowongan itu, peminat yang lolos seleksi akan dibayar £40 ribu atau sekitar Rp750 juta per tahun. Ini cukup aneh, pasalnya pekerjaan itu adalah untuk ditembaki (pekerjaan sebagai “tester” peluru paintball.)
Selain warga Inggris, iklan lowongan pekerjaan itu dimintai warga Amerika Serikat, Kanada dan India.
”Respon yang luar biasa ini adalah hal terakhir yang kita harapkan ketika kita mengunggah iklan tersebut,” kata pemilik UKPaintball, Justin Toohig.
”Kami tidak bisa meramalkan bahwa begitu banyak orang di Inggris dan di luar negeri ingin mendapatkan pekerjaan untuk ‘ditembaki’,” lanjut dia, seperti dikutip Sky News, Sabtu (3/1/2015).
Iklan di website perusahaan bertanya, apakah para peminat lowongan pekerajaan bosan dengan pekerjaan paruh waktu yang mereka jalani saat ini. ”Carilah tantangan baru ini, menganggumkan bukan?,” bunyi lowongan pekerjaan itu.
“Jika mereka yang tahan merasakan rasa nyeri yang relatif tinggi,” lanjut bunyi iklan itu.”Ini mungkin menjadi kesempatan untuk Anda!,” sambung iklan itu. “Di sini, di UKPaintball.co.uk, kami sedang mencari seseorang untuk bergabung dengan tim dan menjadi ‘tester peluru’ resmi kami.”
Toohing mengatakan, lowongan pekerjaan ini sangat menantang. Sebab, butuh perjuangan untuk meraihnya. Dari ribuan orang, kata dia, hanya satu orang yang dibutuhkan.
 
Ada yang mau? ngakak3

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *