by

Inilah Kelebihan Microsoft Edge Yang Patut DiKetahui

-Debroo-148 views

Debroo.com. Inilah Kelebihan Microsoft Edge Yang Patut DiKetahui. Kemunculan Windows 10, dimana salah satu fitur andalannya adalah munculnya Browser Microsoft Edge yang menggantikan Internet Explorer membuat ramai para netizen untuk uji coba Windows 10 juga mencoba Browser Microsoft Edge.
Hem.. apa seh sebenarnya Kelebihan Microsoft Edge Yang Patut DiKetahui, yang tentu berbeda dengan browser lainnta seeprti IE, Chrome, firefox, bahkan ada yang mengklaim bahwa browser terbaru besutan Microsoft ini lebih cepat ketimbang chrome dan firefox.
Microsoft Edge akan muncul dengan tata letak tab baru yang di desain flat, folder favorit muncul dalam browser dan thumbnail situs yang sering dikunjungi, akan tampil pada browser. Selain itu di browser baru ini juga akan muncul aplikas web dan asistensi digital personal dari Cortana.
Anda dapat menulis secara langsung pada halaman web dan membaginya, membaca artikel online gratis dari selingan atau menggunakan fitur membaca offline untuk kenyamanan yang lebih baik, setidaknya itu yang digaransikan oleh Microsoft.
Aplikasi Microsoft Edge ini juga mendukung penggunaan HTML serta Javascript. Bahkan aplikasi ini juga bisa menggunakan ekstensi yang sebelumnya didesain untuk aplikasi browser lain seperti Chrome dan Firefox.
Microsoft Edge merupakan nama resmi untuk browser Project Spartan yang tersedia di sistem operasi Windows 10. Kehadiran Edge dapat menghapus image buruk yang selama ini melekat pada browser Internet Explorer, yaitu Lemot semntara di Edge sangat cepat untuk loading data website.
Kelebihan lainnya adalan Edge dapat menggunakan ekstensi milik Chrome. Microsoft benar-benar ingin membuat Spartan ini menjadi browser yang tangguh. Edge ini juga akan membawa fitur baru yang sudah diadopsi oleh browser lainnya, yakni reading mode atau mode baca. Fitur ini mampu menampilkan artikel atau konten utama dari sebuah web dan dapat disimpan untuk dibaca secara offline. Selain itu, browser canggih ini telah mendukung penggunaan stylus pen.
Pengen tahu lebih jauh tentang Browser Edge? simak Video berikut ini :

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *