by

Xiaomi Akan Luncurkan Tablet Windows 10

-Debroo-52 views

Debroo.com. Xiaomi Akan Luncurkan Tablet Windows 10. Beberapa hari terakhir ini, Windows 10 menjadi perbincangan hangat, setelah resmi dirilis oleh Microsoft, Windows 10 pun hadir dengan berbagai fitur baru.
Tak hanya Microsoft yang bangga membesut Windows 10, provider smartphone Xiaomi pun telah merencanakan bakal merilis produk tablet baru berbasis Windows 10 dan tidak menggunakan OS Android.
Informasi tersebut, dibeberkan oleh seorang analis terkenal di China, Pan Jiutang. Ia memberikan bocoran bahwa perangkat tablet akan muncul setidaknya pada kuartal ketiga tahun 2015 atau dalam waktu dekat ini.
Sayangnya, belum diketahui apakah Windows 10 yang digunakan tablet tersebut merupakan versi untuk PC atau versi mobile.
Perlu diketahui, Xiaomi selalu memodifikasi sistem operasi Android yang digunakan, apakah Xiaomi bakal memodifikasi tampilan Windows 10 atau tidak di perangkat tablet baru itu, patut untuk di tunggu.
Produk tablet Xiaomi memang belum terlalu besar. Perusahaan asal China ini baru merilis satu tablet bernama Mi Pad. Itupun pada Maret tahun 2014 lalu.
Masih belum diketahui kapan pastinya perangkat tersebut diluncurkan. Ada dugaan, perangkat ini dirilis pada tanggal 16 Agustus mendatang. Sesuai tradisi, tanggal tersebut selalu menjadi tanggal di mana Xiaomi merilis MIUI baru.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *