by

Benarkah Cita Citata Cari Gebetan Baru

-Debroo-39 views

Foto Cita Citata
Foto Cita Citata

Debroo.com. Benarkah Cita Citata Cari Gebetan Baru. Nama Cita Citata sebagai pedangdut kini terus berkibar, apapun yang dilakukan Cita Citata untuk menarik perhatian, tak terkecuali perawatan sulam alis. Cita Citata mengaku tidak ada budget khusus untuk perawatan.

Wanita cantik berusia 20 tahun ini mengakui jika untuk perawatan yang terpenting baginya adalah rambut. Kendati lulur dan masker tubuh juga penting, dirinya masih sempat menjalani lulur sendiri karena tak ada waktu ke salon. Apakah perawatan kecantikan yang Cita Citata lakukan demi memiliki kekasih baru?
“Jangan mikirin cowok deh, nanti aja. Pokoknya dengan perawatan kan jadi lebih pede banget. Kayak ini sulam alis, jadi ada penampilan baru gitu,” jelas pelantun Sakitnya Tuh di Sini.
Disinggung mengenai bagian tubuh favoritnya, wanita yang dirumorkan punya hubungan istimewa dengan desainer Ivan Gunawan ini pun punya pendapatnya sendiri.
“Buat aku bagian tubuh yang paling menarik itu sih alis. Jadi aku paling ribet kalau bikin alis. Menjalani perawatan tubuh itu buatku semacam hiburan. Stressnya bisa hilang apalagi kalo shopping juga,” usai Cita.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *