by

Rapat Evaluasi Akhir Tahun, Ahok Ngamuk, Para Pejabat DKI Kena Semprot

-Debroo-60 views

Rapat Evaluasi Akhir Tahun, Ahok Ngamuk, Para Pejabat DKI Kena Semprot
Debroo.com – Pada Rapat Evaluasi Akhir Tahun di Balai Agung Kota DKI Jakarta, sejumlah pejabat, Kepala Dinas kena semprot Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Lantaran mendapat laporan bahwa Pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tidak bekerja secara profesional. Ahok Marah karena banyak program yang ia berikan tidak dijalankan. Acara tersebut dihadiri pejabat eselon II dan III Pemprov DKI. Mereka begitu serius dan menundukkan kepala melihat Ahok mengamuk di hadapannya.
Salah satunya adalah Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI, Benjamin Bukit yang kena semprot habis-habisan karena sejumlah program yang tidak ia kerjakan dengan baik.
“Pak Bukit, dari dua tahun yang lalu saya minta pengadaan yellow box untuk ditempatkan di perempatan Jakarta, sampai sekarang program itu tidak terwujud. Bapak bisa kerjain enggak? Kalau tidak, satu set (pegawai) saya stafkan,” kata Ahok, di Balai Kota, Rabu (31/12/2014).
Selain menyemprot Benjamin Bukit, Ahok juga marah kepada Kepala Dinas Tata Ruang DKI Jakarta Gamal Sinurat, karena tidak bisa melakukan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR).
“Satpol PP harus bisa tegas enggak urus PKL atau warga yang membangun bangunan liar? Kalau enggak bisa, saya ganti tentara saja masih banyak 400 kolonel yang menganggur, lebih galak dan kencang kerjanya,” tegas Ahok.
Ahok juga mengancam akan mencopot Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan DKI Joko Kundaryo, jika tidak becus mengurus PKL.
“Saya baru saja hampir ingin copot Pak Joko, karena enggak beres urus PKL. Koordinasi dong pak dengan lurah dan camat, data semua PKL-nya,” terangnya.
Selain ketiga pejabat tersebut, Ahok juga tampak memarahi beberapa pejabat DKI Jakarta selama kurang lebih satu jam di Balai Agung.

takut.gif~c200
Ampun pak

 

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *